Persib Langsung Bersiap Hadapi PSIS Semarang

Persib Langsung Bersiap Hadapi PSIS Semarang Robert Alberts memimpin latihan Persib di GBLA. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tak ada kata santai bagi Persib Bandung usai melakukan lawatan ke markas Borneo FC di Samarinda pada pekan ketiga Liga 1 2022.

Persib langsung bersiap menghadapi tantangan selanjutnya di Liga 1 dengan menantang PSIS Semarang di tadion GBLA, Sbatu 13 Agustus 2022.

Setelah sempat menginstirahatkan pemainnya pada hari Senin 8 Agustus 2022, Persib akan kembali mematangkan taktik, strategi, dan kebugaran pada hari ini, Selasa 9 Agustus 2022.

Baca Juga : Taktik Robert dan Teamwork Persib Jadi Sorotan, Begini Analisa Atep

"Perjalanan kami cukup panjang dari Samarinda menuju Bandung dan kami tiba sore hari. Jadi, hari ini pemain langsung beristirahat," ujar Robert Alberts dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada latihan hari ini, sebagian pemain akan diberikan latihan ringan dan pemulihan kondisi.

Selanjutnya, Persib akan menjajal Stadion GBLA untuk terus mempersiapkan diri menghadapi Laskar Mahesa Jenar.

"Ya, sebagian pemain akan menjalani pemulihan kondisi dan latihan ringan besok. Selanjutnya, kami akan langsung menggelar latihan di Stadion GBLA dan Sudolig (Stadion Persib)," ungkap Robert Alberts.

Pencapaian Persib di awal kompetisi musim ini terbilang buruk. Persib belum sekalipun meraih kemenangan dari tiga pertandingan yang sudah dijalani.

Baca Juga : Marc Klok: Ini Bukan Persib, Bukan Tim Juara

Pada pekan perdana, Persib hanya bermain imbang 2-2 melawan Bhayangkara FC. Di pekan kedua, Persib takluk 1-3 dari Madura United di Stadion GBLA.

Pertandingan pekan ketiga lebih buruk lagi, Persib kalah 4-1 dari tuan rumah Borneo FC, Ahad 7 Agustus 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini