Persib Banyak Kebobolan, Luizinho Passos: Saya Bertanggung Jawab Penuh

Persib Banyak Kebobolan, Luizinho Passos: Saya Bertanggung Jawab Penuh Pelatih kiper Persib Luizinho Passos bersama anak asuhnya. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kondisi berbeda dialami Persib Bandung pada kompetisi musim ini. Sempat menjadi tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit, gawang Persib kini mudah ditaklukan lawan.

Dari 3 pertandingan yang sudah dilakoninya selama Liga 1 2022/2023, gawang Persib sudah kemasukan 9 gol.

Rinciannya, Fitrul Dwi Rustapa kebobolan 5 gol saat berjumpa Bhayangkara FC (2 gol) dan Madura United (3 gol). Sementara 4 gol lainnya bersarang ke gawang Teja Paku Alam saat Persib ditelanjangi Borneo FC 4-1.

Baca Juga : Skuad Mewah Persib tak Berguna tanpa Kekompakan

Pelatih kiper Persib Luizinho Passos mengaku kecewa dengan raihan tersebut. Selain banyak kebobolan, Persib juga belum sekalipun meraih kemenangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pria berbadan kekar tersebut mengatakan, ia siap bertanggung jawab atas pencapaian kiper-kiper Persib.

"Persib memiliki kiper yang berkualitas, tapi situasinya kini memang berbeda. Tentu ini masa yang sulit untuk para kiper. Saya bertanggung jawab penuh atas semua ini. Saya pun harus memperbaiki semuanya," tegas Luizinho Passos dikutip dari laman resmi Persib.

Sebagai langkah nyata, empat kiper Persib yaitu Teja Paku Alam, I Made Wirawan, Fitrul Dwi Rustapa, dan Reky Rahayu akan mendapat latihan ekstra, sore ini, Selasa 9 Agustus 2022.

Latihan tersebut juga sebagai persiapan Persib menatap laga selanjutnya melawan PSIS Semarang, Sabtu 13 Juni 2022.

Baca Juga : Bobol Gawang Persib dengan Cara Spesial, Ini Kata Matheus Pato

"Sore ini (Selasa 9 Agustus) kiper akan diberikan latihan ekstra. Kami harus saling membantu untuk membawa Persib keluar dari situasi sulit ini. Saya percaya kami akan bangkit," pungkas Luizinho Passos.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini