Reaksi Istri Robert Alberts di Tengah Ramainya Tagar Rene Out

Reaksi Istri Robert Alberts di Tengah Ramainya Tagar Rene Out Pelatih Persib, Robert Alberts dan sang istri, Kezia Maureen. (Instagram/@ keziamaureen)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts tengah menjadi sorotan usai timnya menelan kekalahan memalukan atas Borneo FC Samarinda. Hasil tersebut membuat Bobotoh bereaksi dengan meminta Robert Alberts angkat kaki dari kursi pelatih Persib.

Tak hanya aksi berupa mendatangi kantor Persib, Graha Persib di Jalan Sulanjana, aksi tersebut juga terlihat di dunia maya dengan tagar #Reneout. Bahkan tagar tersebut sempat bertahan hingga Selasa siang, 9 Agustus 2022.

Melihat hal tersebut, istri dari Robert Alberts, Kezia Maureen langsung bereaksi. Reaksi itu ia sampaikan di dalam akun Instagramnya dengan menampilkan kemesraan bersama Robert.

Baca Juga : Evaluasi Liga 1 setelah 3 Pekan, Wasit Masih Sering Error

Dalam unggahan tersebut, Kezia Maureen langsung memberikan dukungan terhadap suaminya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini merupakan waktu terburuk dalam hidup Kamu, Kamu akan melihat warna sebenarnya dari orang-orang yang peduli pada Anda," tulis Kezia di Instagramnya.

"Ketika saya terpuruk, Kamu telah mengangkat saya untuk melihat langit biru. Saya harap saya selalu bisa melakukan hal yang sama untuk Anda,"

Kezia menjelaskan bahwa suaminya sudah sangat tulus memberikan waktunya terhadap pekerjaannya. Hanya saja ia sangat menyayangkan banyak orang yang tak memandang kinerja dari sang suami.

"Saya tahu bagaimana mendedikasikan Anda bekerja 24/7 dan Kamu memberikan semua yang Kamu bisa sementara tidak ada orang yang bisa melihatnya," tambahnya.

Baca Juga : Skuad Mewah Persib tak Berguna tanpa Kekompakan

Selain itu Kezia menjelaskan bahwa Robert merupakan pribadi rendah hati dan selalu bersikap baik terhadap orang lain.

"Anda selalu rendah hati dan berbuat baik kepada orang-orang. Alam semesta dapat melihatnya dan Anda pantas mendapatkan yang terbaik," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini