Aksi Damai Bobotoh Tak Luput dari Perhatian Ketua DPRD Kota Bandung, Ini Pesannya

Aksi Damai Bobotoh Tak Luput dari Perhatian Ketua DPRD Kota Bandung, Ini Pesannya Ilustrasi, bobotoh menyaksikan langsung pertandingan Persib vs Bali United di Piala Presiden 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Aksi damai yang akan dilakukan bobotoh di Graha Persib siang ini, Rabu 10 Agutus 2022 tak luput dari perhatian ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan.

Diketahui sebelumnya, bobotoh akan menyampaikan aspirasi kepada manajemen Persib terkait bobroknya pencapaian Persib di awal musim Liga 1 2022.

Dalam surat resmi yang disampaikan kepada Kapolrestabes Bandung dituliskan, ada dua tuntutan yang akan disampaikan oleh pemain ke-12 Persib tersebut.

Baca Juga : Kronologi Pemain dan Ofisial Persib Kejar Bobotoh Berpakaian Hitam di Stadion Sidolig

Yang pertama, Bobotoh meminta Robert Alberts mundur dari kursi pelatih dan kedua terkait tiket pertandingan Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tedy Rusmawan berpesan kepada bobotoh agar selalu hati-hati dan tetap menjaga kondusifitas.

"Terkait rencana penyampaian aspirasi oleh para pendukung Persib, saya mengajak untuk tetap berhati-hati, jaga kondusifitas kota Bandung," ungkap Tedy Rusmawan melalui akun Instagramnya.

Ia juga meminta bobotoh untuk tetap waspada dengan adanya provokasi dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Baca Juga : Bomber Pastikan Gabung Turun ke Jalan Tuntut Persib Ganti Pelatih

"Waspada terhadap peluang adanya provokasi dari yang tidak bertanggungjawab, kami mendukung segala kebaikan agar Persib kembali Jaya & Juara," ungkapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini