Made Ungkap Hasil Minor di 3 Laga Sebelumnya Dijadikan Pelajaran Terpenting Sepanjang Karirnya

Made Ungkap Hasil Minor di 3 Laga Sebelumnya Dijadikan Pelajaran Terpenting Sepanjang Karirnya Kiper veteran Persib I Made Wirawan. (Adam Husein/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib, I Made Wirawan menjelaskan suasana timnya tak mengalami perubahan usai Robert Alberts hengkang dari timnya.

Menurut I Made Wirawan, kondisi tim Persib terpantau tetap hangat dan dalam motivasi tinggi menatap laga kontra PSIS Semarang.

Made mengatakan semua pemain tampak sangat berkonsentrasi dalam menatap laga kontra PSIS Semarang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Kabar Tak Sedap! Teja Diragukan Tampil, Persib Dipastikan Tampil Tanpa Beckham

Apalagi rekan-rekannya sepakat, untuk menjadikan pertandingan kontra PSIS sebagai momentum kebaangkitan atas hasil buruk di 3 laga sebelumnya.

"Kalau saya dari pemain ya sama dengan coach Budi bilang, kita sebagai pemain sudah siap, dan kita fokus pertandingan besok, mudah-mudahan pertandingan besok kita bisa mengalami kemenangan, dan melewati semua hasil buruk yang kita lewati, dan mudah-mudahan kita besok melakukan yang terbaik," ujar penjaga gawang bernomor punggung 15 itu dalam sesi jumpa pers, Jumat 12 Agustus 2022.

Tak hanya itu, Made menambahkan timnya juga tak ingin terperosok lebih dalam di laga tersebut. Hanya kemenangan yang bisa menyelamatkan timnya untuk memperbaiki posisi di papan klasemen sementara.

Baca Juga: Rekor Pertemuan, Persib Bandung Unggul Tipis Tapi PSIS Semarang Lebih Produktif

Lebih lanjut kata kiper veteran tersebut, semua rekan setimnya menjadikan 3 laga awal sebagai bahan pelajaran terpenting dalam karirnya.

Dengan begitu motivasi timnya mengalami peningkatan cukup pesat untuk tak mengulangi hasil buruk di laga selanjutnya.

"Kita sebagai pemain harus bangkit, dan lebih semangat lagi, kerja keras lagi, untuk melewati hal yang kemarin, bukan untuk melupakan, tapi menjadikan pelajaran untuk besok kita lebih fokus lagi untuk berusaha meraih hasil," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini