Kabar Tak Sedap! Teja Diragukan Tampil, Persib Dipastikan Tampil Tanpa Beckham

Kabar Tak Sedap! Teja Diragukan Tampil, Persib Dipastikan Tampil Tanpa Beckham Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha gagal merumput saat bentrok dengan PSIS Semarang. (@beckham_put7)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar tak sedap didapat Persib jelang menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan pekan ke 4 Liga 1 2022/2023.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh pelatih sementara Persib, Budiman dalam sesi jumpa pers pada hari ini, Jumat 12 Agustus 2022 di Graha Persib, Kota Bandung.

Budiman menjelaskan timnya dipastikan tak bisa memasang Beckham Putra Nugraha pada laga kontra PSIS Semarang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Persib Bidik Kemenangan di Kandang, Budiman: Besok Bandung Jadi Lautan Biru

Pasalnya pemain belia jebolan Diklat Persib itu mengalami masalah pada engkelnya akibat cedera yang didapatnya.

Cedera tersebut membuat Beckham harus menjalani masa pemulihan. Budiman menjelaskan, Beckham dipastikan sudah kembali pulih di pekan selanjutnya menghadapi PSS Sleman.

"Beckham masih ada sedikit pembengkakan di anklenya, mudah-mudahan seminggu ke depan sudah pulih dan bisa ikut ke sleman, tapi untuk besok beckham masih belum bisa diturunkan," ujar Budiman.

Baca Juga: Menakar Peluang Kandidat Pelatih Persib Antara Kim Do Hoon dan Benjamin Mora

Selain Beckham, terdapat satu pemain yang masih diragukann tampil, yakni kiper andalan Persib, Teja Paku Alam.

Pelatih yang sempat bermain untuk Persib itu mengatakan kepastian Teja di laga kontra PSIS akan ditentukan malam ini, sesuai dengan hasil laporan dari tim dokter.

"Teja masih tadi pagi ada terasa sedikit sakit, mungkin buat pertandingan besok, kita lihat nanti malam, kita tim pelatih belum bisa memutuskan, Ada sedikit bengkak, tapi mudah-mudahan bisa turun," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini