Persib Bidik Kemenangan di Kandang, Budiman: Besok Bandung Jadi Lautan Biru

Persib Bidik Kemenangan di Kandang, Budiman: Besok Bandung Jadi Lautan Biru Pelatih sementara Persib Budiman Yunus berharap Bobotoh membirukan Bandung saat menghadapi PSIS Semarang. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Target tinggi dipasang Persib saat menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan pekan ke 4 Liga 1 2021/2022. Kemenangan menjadi tujuan Persib agar kondisi timnya membaik, usai medapatkan hasil minor dalam 3 laga sebelumnya.

Pelatih sementara Persib, Budiman Yunus menjelaskan kemenangan menjadi harga mati bagi timnya.

Pasalnya selain untuk mengembalikan kepercayaan Bobotoh, Budiman Yunus mengatakan kemenangan wajib didapat timnya saat tampil di hadapan pendukungnya sendiri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Rekor Pertemuan, Persib Bandung Unggul Tipis Tapi PSIS Semarang Lebih Produktif

Lebih lanjut, Budiman Yunus juga tak ingin timnya kembali terpelanting seperti di 3 laga sebelumnya.

Apalagi ia menyadari, kekalahan adalah hal yang haram didapat tim tuan rumah, sehingga ia terus memotivasi anak asuhnya agar segera bangkit dari keterpurukan.

"Kalau target pasti tiga poin, ktia main di home, kemarin kita sudah tekankan, walaupun tanpa pelatih kepala, di sini saya cuma caretaker, saya bilang pada pemain, tetap fokus, tetap jadi yang terbaik buat semua, terutama buat bobotoh Persib," ucap Budiman kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Jumat, 12 Agustus 2022.

Baca Juga: Budiman Beberkan Kesiapan Persib Jelang Hadapi PSIS

Eks kapten Persija itu juga sudah menyiapkan skema demi memenangkan pertandingan kontra Mahesa Jenar. Ia berharap skema tersebut bisa berbuah manis dan mengembalikan Bandung menjadi lautan biru.

"Saya pengen besok bandung jadi lautan biru, memberikan kegembiraan buat bobotoh, targetnya tetap harus tiga poin, ini main di rumah," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini