Daisuke Sato Lega Akhirnya Lepas dari Tekanan, Berharap Euforia di Sleman

Daisuke Sato Lega Akhirnya Lepas dari Tekanan, Berharap Euforia di Sleman Euforia tim Persib usai taklukkan PSIS Semarang, di Stadion GBLA. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Tiga laga tanpa kemenangan, Persib Bandung akhirnya meraih kemenangan perdananya di laga pekan ke 4 Liga 1 2022-2023, dengan melibas PSIS Semarang 2-1, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu, 13 Agustus 2022 lalu.

Kemenangan tersebut baru dirasakan pemain asing asal Filipina, Daisuke Sato. Selama tiga laga sebelumnya, Sato hanya merasakan kekecewaan.

Daisuke Sato pun mengaku sudah memahami, kemenangan merupakan hal yang harus selalu dikejar Persib dalam setiap pertandingan. 

Baca Juga : Jelang Hadapi PSS, Budiman Evaluasi Tim Persib, Ini Sektor yang Akan Dibenahi


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Karena itu, setelah melewatkan tiga pertandingan, Daisuke Sato mengaku sangat senang setelah Persib meraih kemenangan 2-1 atas PSIS Semarang.

"Tiga poin ini telah menunjukkan karakter tim. Tentu, apa yang terjadi belakangan ini bukan hal yang mudah. Tapi kemenangan ini membuat suasana di ruang ganti menjadi jauh lebih baik," kata Sato dikutip dari laman resmi Persib.

Sato merupakan pemain yang baru bergabung dengan Persib musim ini. Ia secara resmi diperkenalkan pada 11 Juni 2022 lalu sebagai pemain asing asal Asia.

Laga melawan PSIS tersebut menjadi penampilan keempatnya bersama Pangeran Biru. 

"Pada akhirnya kami mendapat tiga poin ini. Tentu saja kami semua senang karena inilah yang selalu kami inginkan selama ini. Kami sangat senang bisa mendapatkannya," kata Daisuke Sato.

Baca Juga : David da Silva Bicara Tentang Duetnya dengan Ciro Alves, Sinyal Berbahaya Buat PSS

Setelah ini, Daisuke Sato mengajak rekan-rekannya kembali fokus untuk memburu kemenangan kedua pada lawatan ke markas PSIS Semarang, pada laga pekan ke lima Liga 1 2022-2023, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat, 19 Agustus 2022.

"Di depan sudah ada pertandingan lain yang telah menanti. Jadi kami nantikan laga selanjutnya," tuntas Daisuke Sato.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini