David da Silva Bicara Tentang Duetnya dengan Ciro Alves, Sinyal Berbahaya Buat PSS

David da Silva Bicara Tentang Duetnya dengan Ciro Alves, Sinyal Berbahaya Buat PSS Duet David da Silva dan Ciro Alves. (Kris Andieka/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Duet David da Silva dan Ciro Alves baru tersaji di laga pekan ke empat Liga 1 2022-2023, saat Persib menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu 13 Agustus 2022 lalu.

David da Silva pun memuji Ciro Alves pada laga yang kontra PSIS yang dimenangkan Persib dengan skor 2-1 itu.

Menurut David da Silva, keberadaan Ciro Alves di barisan depan Maung Bandung mampu memberikan pilihan saat melakukan serangan.


Baca Juga : Kabar Gembira dari Beckham Putra Nugraha Jelang Laga Persib Vs PSS Sleman

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


David da Silva menjelaskan, pertandingan ini merupakan kali pertama Ciro Alves turun sejak menit awal. Namun peran Ciro Alves sangatlah besar saat Persib melancarkan serangan.

Baca Juga : Kabar Gembira dari Beckham Putra Nugraha Jelang Laga Persib Vs PSS Sleman

Kerja kerasnya di lapangan juga menjadi bukti bahwa Ciro merupakan pemain yang patut diwaspadai tim lain.

Penyerang asal Brasil ini juga mengaku senang karena bisa berduet dengn Ciro dalam skema tim yang kerap mengusung target tinggi di dalam setiap pertandingan.

"Ciro juga baru pertama kali dia bermain sebagai starter dan dia banyak membantu saya, meski dia belum seratus persen."

"Tapi dia sudah bekerja dengan keras dan senang bisa melihatnya bermain lagi," ujar pemain bernomor 19 itu saat ditemui usai bertanding.

Bersama Ciro Alves, David da Silva menegaskan akan melanjutkan perjuangannya demi mengantarkan Persib meraih hasil terbaik.

Baca Juga : TERPOPULER: Digosipkan Gabung Persib, Benjamin Mora Unggah Foto hingga Umuh Punya Misi Khusus Ikut ke Sleman

Selanjutnya, Persib akan bertandang ke markas PSS Sleman, Jumat 19 Agustus 2022, di Stadion Maguwoharjo.

David da Silva ingin kontribusinya bersama Ciro Alves dapat berbuah manis bagi Maung Bandung.

"Kami akan terus berjuang, terus berbenah dan harapannya di laga berikutnya kami bisa lebih baik lagi." tuntas David da Silva.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini