TERPOPULER: Digosipkan Gabung Persib, Benjamin Mora Unggah Foto hingga Umuh Punya Misi Khusus Ikut ke Sleman

TERPOPULER: Digosipkan Gabung Persib, Benjamin Mora Unggah Foto hingga Umuh Punya Misi Khusus Ikut ke Sleman Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Minggu 14 Agustus 2022.

Dimulai dari pelatih asal Meksiko, Benjamin Mora jadi salah satu pelatih yang digosipkan dibidik Persib Bandung untuk mengisi kekosongan setelah mundurnya Robert Alberts.

lalu Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar berencana akan kembali mendampingi skuad Maung Bandung dalam lawatan ke markas PSS Sleman pada pekan kelima Liga 1 2022/2023.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Digosipkan Gabung Persib, Benjamin Mora Unggah Foto Keberangkatan di Bandara

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih asal Meksiko, Benjamin Mora jadi salah satu pelatih yang digosipkan dibidik Persib Bandung untuk mengisi kekosongan setelah mundurnya Robert Alberts.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih muda berusia 43 tahun itu, saat ini tengah berstatus tanpa klub setelah memutuskan mundur dari kursi pelatih Johor Darul Ta'zim (JDT) FC karena alasan personal pada akhir bulan Juli 2022 lalu.

Selama membesut JDT, Benjamin Mora mempersembahkan gelar juara tiga gelar juara untuk klub kaya Malaysia itu, masing-masing satu gelar Liga Super Malaysia dan dua gelar Piala Sumbangsih, ajang Community Shield-nya sepak bola Malaysia.

Posisi Benjamin Mora sebagai juru latih JDT sendiri kemudian digantikan pelatih asal Argentina, Hector Bidoglio, yang melanjutkan tradisi latin, khususnya pelatih asal Argentina di klub asal Negara Bagian Johor tersebut.

2. Ikut Rombongan Persib ke Sleman, Umuh Punya Misi Khusus dan Singgung soal Pelatih Anyar

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar berencana akan kembali mendampingi skuad Maung Bandung dalam lawatan ke markas PSS Sleman pada pekan kelima Liga 1 2022/2023.

Dalam agenda laga tandang Persib kali ini lawan PSS pada Jumat 19 Agustus 2022 mendatang, Umuh Muchtar memiliki misi khusus untuk kepentingan Maung Bandung.

Misi khusus tersebut dikatakan Umuh Muchtar dalam rangka meningkatkan semangat para pemain Persib ketika menghadapi PSS Sleman yang juga tengah naik kepercayaan dirinya setelah menang atas Barito Putera.

Pasalnya Umuh merasa tim Persib sangat memerlukan tambahan motivasi saat tampil lawan PSS yang akan mendapat dukungan dari suporter fanatiknya di Stadion Maguwoharjo.

3. Kandidat Pelatih Persib Bandung Bakal Lebih Bagus Dibanding Robert Alberts, Ini Bocoran dari Umuh Muchtar

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar mengaku belum bisa memberi bocoran terkait sosok calon pelatih kepala tim Persib. Menurut Umuh Muchtar, pihaknya masih menantikan informasi dari direktur utama, yakni Glenn Sugita.

Selepas mundurnya Robert Alberts, kursi pelatih kepala Persib masih kosong dan untuk sementara waktu Persib ditangani pelatih sementara yang juga sebelumnya merupakan asisten pelatih, Budiman Yunus.

Bersama Budiman, Persib sukses memecahkan telur dengan meraih kememangan pertamanya di pekan ke 4.

Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, Persib berhasil keluar sebagai pemenang di laga kontra PSIS Semarang dengan skor 2-1.

Umuh menyadari, informasi mengenai sosok pelatih kepala Persib sangatlah dinantikan oleh Bobotoh. Pasalnya sosok tersebut akan berperan sangat vital dalam memaksimalkan potensi yang dimiliki tim Maung Bandung.

Itulah rangkuman tiga berita Pesib terpopuler, bobotoh tinggal saja judulnya untuk membaca isi berita lebih lengkap.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini