Ikut Rombongan Persib ke Sleman, Umuh Punya Misi Khusus dan Singgung soal Pelatih Anyar

Ikut Rombongan Persib ke Sleman, Umuh Punya Misi Khusus dan Singgung soal Pelatih Anyar Umuh Muchtar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar berencana akan kembali mendampingi skuad Maung Bandung dalam lawatan ke markas PSS Sleman pada pekan kelima Liga 1 2022/2023.

Dalam agenda laga tandang Persib kali ini lawan PSS pada Jumat 19 Agustus 2022 mendatang, Umuh Muchtar memiliki misi khusus untuk kepentingan Maung Bandung.

Misi khusus tersebut dikatakan Umuh Muchtar dalam rangka meningkatkan semangat para pemain Persib ketika menghadapi PSS Sleman yang juga tengah naik kepercayaan dirinya setelah menang atas Barito Putera.

Baca Juga : Kemenangan Atas PSIS Lepas Beban Persib, David da Silva Ungkap Harapannya

Pasalnya Umuh merasa tim Persib sangat memerlukan tambahan motivasi saat tampil lawan PSS yang akan mendapat dukungan dari suporter fanatiknya di Stadion Maguwoharjo.

Apalagi Umuh menjelaskan, suporter klub Bumi Sembada kerap menyajikan atmosfer berbeda untuk setiap tamu yang datang. Ditambah dukungan suporter PSS yang selalu bernyanyi sepanjang pertandingan.

"Nah ini Insyaallah saya pasti akan mendampingi pasti ikut dengan mereka, Insyaallah," ujar Umuh saat ditemui setelah pertandingan Persib vs PSIS.


Baca Juga : DDS Sebut Ciro Alves Beri Warna Berbeda di Lini Depan Persib

Selain itu kondisi tim yang belum seimbang dan tanpa adanya pelatih kepala juga menjadi alasan pria yang karib disapa Pak Haji itu, ikut dalam laga tandang kali ini.

Namun apabila Persib sudah menentukan pelatih baru, maka ia kemungkinan tak akan mendampingi timnya di laga tandang.

"Saya harus mendampingi mereka dalam situasi seperti ini. Nanti kalau ada pelatih ya silahkan lah, karena saya juga kewalahan lah," tutupnya.**

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini