Kemenangan Atas PSIS Lepas Beban Persib, David da Silva Ungkap Harapannya

Kemenangan Atas PSIS Lepas Beban Persib, David da Silva Ungkap Harapannya Para pemain Persib merayakan gol yang diciptakan David da Silva ke gawang PSIS pada pekan keempat Liga 1 musim 2022-2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang tajam milik Persib, David da Silva berhasil menjalankan peran antagonis di laga kontra PSIS Semarang dalam pertandingan pekan keempat Liga 1 musim 2022/2023.

Selain mencetak dua gol, David da Silva juga berperan aktif dalam menjalankan skema permainan Persib di laga yang digelar di Stadion GBLA tersebut.

Kemenangan ini disebut David da Silva menjadi pelepas beban dan mengurangi tekanan setelah menelan hasil buruk sejak pekan perdana Liga 1.

Baca Juga : DDS Sebut Ciro Alves Beri Warna Berbeda di Lini Depan Persib

Eks pemain Persebaya dan Pohang Steelers itu mengungkapkan, harapan kemenangan atas PSIS bisa menjadi pembuka jalan bagi Persib untuk menembus puncak klasemen Liga 1 musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


David da Silva melanjutkan semua pemain memiliki tekad dan tujuan yang sama saat menggunakan seragam sakral milik Maung Bandung. Sehingga semua pemain akan berjuang sekuat tenaga demi memenangkan setiap pertandingan.

"Ya tentunya Persib Bandung selalu ingin menjadi juara karena ini tim besar dan saya tahu tekanannya dari klub ini. Tapi pemain ketika sudah mengenakan jersey ini, maka dia harus mengerahkan segalanya untuk mendapatkan hasil terbaik untuk klub," ucap pemain asal Brasil itu saat ditemui setelah pertandingan.

David da Silva juga menambahkan keinginan semua teman-temannya sama dengan keinginan bobotoh, yakni meraih kemenangan. Sinergitas antara Persib dan suporter sebenarnya terbilang baik dan para pemain Maung merealisasikan tujuan tersebut.

Baca Juga : Umuh Hampiri Pemain Persib saat Skor Imbang 1-1, Ini yang Diucapkannya

"Karena suporter dan semuanya selalu menginginkan kemenangan, kami harus menekan diri sendiri untuk bisa mewujudkan semuanya," tambahnya.

Kemenangan ini menjadi modal berharga Persib menatap laga selanjutnya kontra PSS Sleman. Ia yakin modal ini dapat meringankan langkah timnya untuk memboyong poin sempurna dari bumi Sembada.

"Saya senang kami mulai seperti ini (meraih kemenangan) dan berikutnya fokus ke laga tandang untuk mendapatkan tiga poin," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini