DDS Sebut Ciro Alves Beri Warna Berbeda di Lini Depan Persib

DDS Sebut Ciro Alves Beri Warna Berbeda di Lini Depan Persib Ciro Alves dan David da Silva. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib, David da Silva memuji kinerja duetnya, Ciro Alves dalam laga kontra PSIS Semarang pada pekan keempat Liga 1 musim 2022-2023.

Menurut David da Silva, keberadaan Ciro Alves di barisan depan timnya mampu memberikan pilihan saat melakukan serangan.

Pertandingan Persib vs PSIS, merupakan kali pertama bagi Ciro Alves turun sejak menit awal bersama Maung Bandung di laga resmi.

Namun menurut David da Silva, peran Ciro Alves di lapangan sangatlah besar saat Persib melancarkan serangan ke pertahanan lawan.

Baca Juga : Umuh Hampiri Pemain Persib saat Skor Imbang 1-1, Ini yang Diucapkannya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kerja kerasnya di lapangan juga menjadi bukti bahwa Ciro Alves merupakan pemain yang patut diwaspadai oleh tim lain.

David da Silva juga senang karena bisa berduet dengn Ciro dalam skema tim yang kerap mengusung target tinggi di dalam setiap pertandingan.

"Ciro juga baru pertama kali dia bermain sebagai starter dan dia banyak membantu saya, meski dia belum seratus persen. Tapi dia sudah bekerja dengan keras dan senang bisa melihatnya bermain lagi," ujar pemain bernomor 19 itu saat ditemui setelah pertandingan.

Bersama Ciro Alves, David da Silva menegaskan akan melanjutkan perjuangannya demi mengantarkan timnya meraih hasil terbaik. Yang terdekat di kontra PSS, ia ingin kontribusinya bersama Ciro dapat berbuah manis bagi tim Maung Bandung.

Baca Juga : Ada Sosok Penting di Balik Motivasi Besar David da Silva saat Persib Gasak PSIS

"Kami akan terus berjuang, terus berbenah dan harapannya di laga berikutnya kami bisa lebih baik lagi," tutupnya.

Kemenangan Persib atas PSIS memang sangat penting karena bisa berdampak positif terhadap kepercayaan diri para pemain Persib.

Persib akan melakoni pertandingan selanjutnya melawan tuan rumah PSS Sleman yang juga tengah pulih kepercayaan dirinya setelah meraih kemenangan 1-0 atas Barito Putera.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini