Ada Sosok Penting di Balik Motivasi Besar David da Silva saat Persib Gasak PSIS

Ada Sosok Penting di Balik Motivasi Besar David da Silva saat Persib Gasak PSIS David da Silva. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib, David da Silva berhasil menunjukkan tajinya sebagai predator ganas di Liga 1 musim 2022/2023.

Dalam laga kontra PSIS Semarang di pekan keempat Liga 1 2022-2023 di Stadion GBLA, David da Silva sukses memborong semua gol yang dicetak timnya.

David da Silva mengaku, laga ini sangatlah emosional baginya. Sebab pertandingan kontra PSIS amatlah penting bagi Persib, setelah menelan hasil minor sejak pekan perdana Liga 1 musim ini.

Baca Juga : Cetak Brace ke Gawang PSIS, David da Silva: Ini Bukan hanya Tentang Mencetak Gol

Namun rupanya ada sosok tercinta di balik penampilan gemilang David di laga tersebut. Pemain asal Brasil itu mengatakan sosok keluarga tercinta yang hadir di laga tersebut memberikan motivasi lebih untuk menampilkan kemampuan terbaiknya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mereka selalu memberikan saya keberuntungan. Istri saya juga selalu menyaksikan saya bertanding sejak memulai karir sepakbola, dia menyaksikan semua pertandingannya," ucap pria berusia 31 tahun itu saat ditemui setelah pertandingan.

David da Silva juga merasa senang karena aksinya di lapangan bisa disaksikan langsung oleh keluarganya.

Kemenangan dan gol ini ia persembahkan khusus untuk semua pihak yang mendukung timnya, termasuk keluarga yang menyaksikan langsung pertandingan tersebut.

Baca Juga : Penjelasan Mengapa Gol Throw-in Dewangga ke Gawang Persib Dianulir, Beda Cerita dengan Pratama Arhan

"Tentunya saya merasa senang, saya mempersembahkan ini (kemenangan) untuk semuanya, bukan hanya untuk istri saya dan saya merasa senang," tutupnya.

Kemenangan Persib atas PSIS memang sangat penting karena bisa berdampak positif terhadap kepercayaan diri para pemain Persib.

Persib akan melakoni pertandingan selanjutnya melawan tuan rumah PSS Sleman yang juga tengah pulih kepercayaan dirinya setelah meraih kemenangan 1-0 atas Barito Putera.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini