Kabar Gembira dari Beckham Putra Nugraha Jelang Laga Persib Vs PSS Sleman

Kabar Gembira dari Beckham Putra Nugraha Jelang Laga Persib Vs PSS Sleman Beckham Putra Nugraha mendukung partisipasi Persib di turnamen pramusim/@beckham_put7.

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar gembira datang dari gelandang Beckham Putra Nugraha mejelang laga tandang Persib ke markas PSS Sleman, pada Jumat, 19 Agustus 2022 nanti.

Pelatih sementara Persib, Budiman mengabarkan proses pemulihan cedera Beckham Putra menunjukkan perkembangan menggembirakan.

Hal tersebut disampaikan Budiman setelah menyaksikan penampilan Beckham pada latihan bersama Persib U-20 di Stadion Persib Kota Bandung, Minggu 14 Agustus 2022.

Beckham mengawali sesi latihan pemulihan dengan jogging. Setelah itu, ia dimainkan dalam gim melawan Persib U-20 selama 20 menit terakhir.

Baca Juga : TERPOPULER: Digosipkan Gabung Persib, Benjamin Mora Unggah Foto hingga Umuh Punya Misi Khusus Ikut ke Sleman


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Terlihat, Beckham sudah mulai berani bermain. Memang body charged dan shooting kerasnya belum kelihatan. Tapi, alhamdulillah ini adalah sebuah progres. Saya harap dia bisa menuju performa terbaiknya lagi," kata Budiman dikutip dari laman resmi Persib.

Dengan datangnya kabar baik tersebut, apakah Beckham Putra Nugraha sudah bisa dirunkan di laga pekan ke 5 Liga 1 2022-2023 nanti?

Budiman mengatakan, masih butuh waktu beberapa hari untuk memantau kebugaran Beckham. Ia hanya berharap pemain jebolan Diklat Persib itu bisa diboyong ke Sleman.

Baca Juga : Ikut Rombongan Persib ke Sleman, Umuh Punya Misi Khusus dan Singgung soal Pelatih Anyar

"Mudah-mudahan, Beckham bisa ikut kami ke Sleman. Karena tentu saja, kehadiran Beckham akan menjadi sebuah amunisi bagi kami di pertandingan nanti. Tapi apakah dia bisa bermain, saya akan lihat dulu kondisinya," tuntas Budiman.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini