Kandidat Pelatih Persib Bandung Bakal Lebih Bagus Dibanding Robert Alberts, Ini Bocoran dari Umuh Muchtar

Kandidat Pelatih Persib Bandung Bakal Lebih Bagus Dibanding Robert Alberts, Ini Bocoran dari Umuh Muchtar Manajemen PT PBB masih mencari sosok pelatih yang kualitasnya lebih bagus dibanding Robert Alberts. (Adam Husein/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar mengaku belum bisa memberi bocoran terkait sosok calon pelatih kepala tim Persib. Menurut Umuh Muchtar, pihaknya masih menantikan informasi dari direktur utama, yakni Glenn Sugita.

Selepas mundurnya Robert Alberts, kursi pelatih kepala Persib masih kosong dan untuk sementara waktu Persib ditangani pelatih sementara yang juga sebelumnya merupakan asisten pelatih, Budiman Yunus.

Bersama Budiman, Persib sukses memecahkan telur dengan meraih kememangan pertamanya di pekan ke 4.

Baca Juga: Media Malaysia Ungkap Kandidat Pelatih Persib, juga Dibidik Klub Singapura


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, Persib berhasil keluar sebagai pemenang di laga kontra PSIS Semarang dengan skor 2-1.

Umuh menyadari, informasi mengenai sosok pelatih kepala Persib sangatlah dinantikan oleh Bobotoh. Pasalnya sosok tersebut akan berperan sangat vital dalam memaksimalkan potensi yang dimiliki tim Maung Bandung.

"Sabar, sampai saat ini juga saya belum dikasih tahu Pak Glenn. Ya kalau Pak Glenn biasanya kalau sudah dapat, sudah ok pasti Pak Glenn pasti ada berita," ujar pria yang akrab disapa Pak Haji itu pada Sabtu, 13 Agustus 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Baca Juga: Menilik Prestasi Budiman, Pelatih Sementara Persib Gantikan Robert Alberts di Laga Kontra PSIS

Ia menambahkan, Persib dalam hal ini ogah serampangan karena jabatan pelatih kepala sangatlah penting bagi sebuah klub. Namun yang pasti, pelatih yang bergabung nanti merupakan pelatih bagus dan kualitasnya di atas pelatih sebelumnya.

"Sampai saat ini belum ada pelatih baru karena tidak mudah kita harus yang cocok dan benar-benar membawa Persib jadi lebih bagus, dan lebih bagus juga dari Rene Alberts," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini