Persib Menang, Umuh Senang Siap Permudah Bobotoh Dapatkan Tiket

Persib Menang, Umuh Senang Siap Permudah Bobotoh Dapatkan Tiket Umuh Muchtar siap meramu skema pembelian tiket agar Bobotoh bisa lebih mudah mendapatkannya . (Raffy Faraz/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar sangat bangga demgan perjuangan timnya yang sukses meraih 3 poin pertama di Liga 1 2022/2023. Menurut Umuh, kemenangan ini patut dirayakan oleh semua warga Jawa Barat, khususnya Bobotoh.

Umuh menjelaskan duel terbilang berat bagi timnya. Pasalnya Persib yang berstatus tuan rumah harus tampil di bawah tekanan usai mendapatkan hasil minor di 3 laga sebelumnya.

Menghadapi PSIS Semarang, Marc Klok cs juga tampil mati-matian demi mendapatkan poin sempurna. Bahkan saking sengitnya, laga ini menghadirkan drama saat gol PSIS dianulir karena bola lemparan Dewangga tak mengenai pemain manapun sebelum bersarang di gawang I Made Wirawan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Baca Juga: Menilik Prestasi Budiman, Pelatih Sementara Persib Gantikan Robert Alberts di Laga Kontra PSIS

"Saya bahagia dengan perrandingan malam ini, mereka bermain mati matian, hampir hampir sampai nyaris di babak terakhir," ujar Umuh kepada awak media di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Sabtu, 13 Agustus 2022.

Ia juga sangat bersyukur karena kemenangan ini memberikan dampak besar terhadap timnya dalam menatap laga selanjutnya. Apalagi tim selanjutnya yang akan dihadapi Persib ialah PSS Sleman yang dikenal sangat kokoh dalam menerapkan organisasi permaian.

Meski demikian, Umuh merasa timnya masih memiliki beberapa kekurangan. Ia optimis kekurangan tersebut akan segera diperbaiki tim pelatih yang sementara ini dipimpin langsung oleh Budiman.

Baca Juga: Setelah Mundur dari Persib, Robert Alberts Dikaitkan Dengan Arema FC

"Ya, Alhamdulillah yang penting kan saya bilang 3 poin, kita masih ada kekurangan kekurangan yang wajar, Alhamdulillah kita diberikan kemenangan buat warga Jawa Barat, khususnya buat Bobotoh," tambahnya.

Disinggung soal animo Bobotoh di laga tersebut, Umuh menambahkan bahwa pihaknya masih meramu skema demi memudahkan Bobotoh dalam membeli tiket. Sehingga di pertandingan selanjutnya, Bobotoh bisa lebih mudah mendapatkan tiket pertandingan kandang Persib.

"Insha Alloh saya bilang dan saya sedang berusaha masalah tiket, supaya bisa dimudahkan lagi dan tidak disusahkan lahi mencari tiket. Ini suatu kebahagiaan, suatu kebahagiaan buat kami." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini