Jelang Hadapi PSS, Budiman Evaluasi Tim Persib, Ini Sektor yang Akan Dibenahi

Jelang Hadapi PSS, Budiman Evaluasi Tim Persib, Ini Sektor yang Akan Dibenahi Skuat Persib Bandung kembali berlatih untuk mendongkrak fisik dan mental bermain.

REPUBLIK BOBOTOH - Kemenangan tim Persib Bandung atas PSIS Semarang di laga sekan ke empat Liga 1 2022-2023, meninggalkan tumpukan catatan yang harus diperbaiki.

Kabar tersebut disampaikan pelatih sementara Persib, Budiman Yunus. Menurutnya, Persib memiliki sejumlah poin yang harua dievaluasi pada laga kontra PSIS.

Kekurangan yang paling mencolok bagi Budiman, terlihat pada 45 menit pertama saat Persib unggul dan diimbangi tim Mahesa Jenar.

Baca Juga : Persib Gelar Uji Coba Saat Kompetisi Bergulir, Budiman Beberkan Tujuannya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih berusia 50 tahun itu menjelaskan, gol penyeimbang yang lahir dari Taisei Marukawa akan menjadi perhatian khusus untuk dibahas.

Sebab menurut Budiman, gol tersebut lahir dari kesalahan Persib sehingga mampu dimanfaatkan secara apik oleh Marukawa.

"Tetap kami lakukan evaluasi, terutama pada babak pertama, terus gol PSIS juga kami evaluasi," kata pelatih yang sempat berkarir di berbagai tim besar di Indonesia itu pada Minggu, 14 Agustus 2022.

Evaluasi tersebut rencananya akan segera diperbaiki Persib dalam sesi latihan selanjutnta pada Selasa, 16 Agustus 2022.

Baca Juga : David da Silva Bicara Tentang Duetnya dengan Ciro Alves, Sinyal Berbahaya Buat PSS

Pasalnya di hari ini Senin, 15 Agutsus 2022, skuat Persib mendapatkan waktu beristirahat dan akan kembali berlatih pada esok hari.

Selanjutnya Persib akan bertandang ke markas PSS Sleman, pada laga pekan ke lima Liga 1 2022-2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat, 19 Agustus 2022 mendatang.

"Lebih rincinya evaluasi akan dilakukan pada Selasa mendatang." tuntas Budiman.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini