Beckham Putra Nugraha Sudah Gabung Latihan, 1 Pemain Kembali Absen

Beckham Putra Nugraha Sudah Gabung Latihan, 1 Pemain Kembali Absen Persib Bandung melakukan persiapan jelang kontra PSS Sleman, Jumat 16 Agustus 2022 mendatant. (Raffy Faraz/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali mempersiapkan skuatnya jelang menghadapi PSS Sleman dalam lanjutan pekan ke 5 Liga 1 2022/2023.

Persiapan kali ini dituangkan dalam sesi latihan rutin yang digelar pagi hari ini, Selasa, 16 Agustus 2022 di Stadion Sidolig Kota Bandung.

Sesi latihan hari ini diikuti para pemain dengan antusias. Beberapa program latihan diterapkan pelatih sementara Persib, Budiman, termasuk mengasah ketajaman anak asuhnya dalam memanfaatkan peluang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Tinggalkan Jejak Diunggahan Marc Klok, Paul Munster Mulai Cari Perhatian

Kali ini, staf pelatih Persib membagi timnya menjadi dua kelompok. Masing masing kelompok melakukan mini set game demi mengasah koneksi dari satu pemain dan pemain lainnya.

Gelandang belia Persib, Beckham Putra Nugraha juga sudah tampak dalam sesi latihan pagi ini.

Namun sayangnya Victor Igbonefo kembali tak hadir dalam sesi latihan kali ini, mengingat pemain bernomor punggung 32 itu masih jalani pemulihan.

Baca Juga: Ibarat Kereta Api Melaju Tanpa Halangan, David da Silva Incar Gawang PSS Sleman

Sesi latihan ini juga masuk dalam skema persiapan Persib dalam lawatannya ke Bumi Sembada. Rencananya Persib akan berangkat ke Sleman pada besok pagi.

Tim berjuluk Maung Bandung masih mengandalkan racikan pelatih sementara Budiman Yunus untuk menghadapi kekuatan PSS Sleman.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini