Budiman Asah Ketajaman Timnya di Sesi Latihan

Budiman Asah Ketajaman Timnya di Sesi Latihan Pertajam lini serang di sesi latihan Persib jelang kontra PSS Sleman, Jumat 16 Agustus 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih sementara Persib, Budiman menjelaskan sesi latihan yang digelar pagi hari ini, Selasa, 16 Agustus 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung merupakan rangkaian persiapan timnya dalam menatap pertandingan kontra PSS Sleman. Menurut Budiman timnya jauh lebih siap usai mendapatkan program latihan hari ini.

Sesi latihan hari ini dikatakan Budiman bertujuan untuk mengembalikan kebugaran pemainnya usai mendapatkan waktu beristirahat selama sehari.

Pasalnya ia menginginkan tim Persib lebih bertenaga dalam lawatannya ke Bumi Sembada dan memenangkan pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Jelang Hadapi PSS, Budiman Evaluasi Tim Persib, Ini Sektor yang Akan Dibenahi

"Setelah libur satu hari kita pengembalian kondisi dan persiapan buat ke Sleman," ucap Budiman kepada awak media usai memimpin anak asuhnya berlatih.

Bobot intensitas latihan, lanjut Budiman, staf pelatih Persib menerapkan program latihan dengan intensitas menengah.

Hal tersebut juga ditunjang dengan beberapa program latihan lainnya seperti mengasah ketajaman setiap pemain dan diimbangi dengan aerobik.


Baca Juga: Jadwal Lengkap Pekan 5 Liga 1: Adu Motivasi di Laga PSS vs Persib

Terlebih pelatih yang sempat menjabat kapten Persija itu menyadari bahwa timnya harus dalam kondisi bugar untuk menghadapi Super Elang Jawa.

Pasalnya tim besutan Seto Nurdiantoro itu kerap menampilkan organisasi yang baik dan Persib harus memiliki fisik prima untuk membendungnya.

"Hari ini kita 70-80% ada latihan finishing dan sedikit aerobik yah untuk pengembalian dan persiapan buat hari Jumat." tutup Budiman.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini