Ungkap Kondisi Cederanya, Beckham: Ada Robekan Sedikit di Bagian Ligamen

Ungkap Kondisi Cederanya, Beckham: Ada Robekan Sedikit di Bagian Ligamen Beckham Putra Nugraha beberkan kondisi cedera yang dialaminya. (Raffy Faraz/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain belia Persib, Beckham Putra Nugraha seperti masih diragukan tampil di pertandingan kontra PSS Sleman dalam lanjutan pekan ke 5 Liga 1 2022/2023.

Pasalnya Beckham Putra merasa cederanya belum pulih sepenuhnya akibat benturan di pertandingan perdana kontra Bhayangkara FC.

Beckham Putra menjelaskan engkel kanannya memang mengalami masalah cukup serius. Sesuai laporan dari tim dokter, ligamen pada engkel kanannya robek dan harus jalani pemulihan secara baik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Beckham Putra Nugraha Sudah Gabung Latihan, 1 Pemain Kembali Absen

Dengan cedera ini, pemain bernomor punggung 7 tersebut harus melewatkan 3 pertandingan yang amat berat. Apalagi ia menyadari saat ini timnya sangat memerlukan tenaga tambahan dalam lawatannya Sleman.

"Kondisi sih sedang mengembalikan kondisi lagi ke kebugaran yang lebih bagus dan beckham juga masih kerasa sedikit di bagian engkel kanan karena kemarin ada pas USG sama dokter ada robekan sedikit di bagian ligamen jadi mungkin recovery-nya lama jadi hampir 3 minggu dan 3 pertandingan juga gak bisa ikut bergabung," kata adik kandung Gian Zola tersebut saat ditemui di Stadion Sidolig, Kota Bandung pada hari Selasa, 16 Agustus 2022.

Sebenarnya Beckham mengakui bahwa masalah pada engkelnya masih terasa dalam sesi latihan. Namun ia yakin masalah tersebut bisa segera diatasi seiring berjalannya waktu.


Baca Juga: Budiman Asah Ketajaman Timnya di Sesi Latihan

Ia berharap kondisinya bisa segera pulih dari cedera engkel. Pasalnya ia sudah gatal untuk memberikan kontribusi terhadap timnya di musim ini.

"Semoga beberapa hari ke depan kondisi Beckham bisa lebih baik dan bisa makin bagus." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini