Akan Boyong 21 Pemain ke Sleman, Budiman Bicara Nasib Beckham

Akan Boyong 21 Pemain ke Sleman, Budiman Bicara Nasib Beckham Asisten Pelatih Persib, Budiman Yunus. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sangat serius untuk lepas dari bayang-bayang zona degradasi usai menaklukan PSIS Semarang di pekan lalu.

Kali ini dalam lawatannya ke Sleman, Persib sudah mempersiapkan timnya dengan matang, guna mendapatkan poin sempurna di hadapan publik PSS Sleman.

Dalam misinya meraih poin sempurna, pelatih sementara Persib, Budiman akan memboyong 21 pemain. Nantinya 21 pemain tersebut akan disiapkan staf pelatih demi mengoptimalkan skema yang sudah dirancang.


Baca Juga: Ungkap Kondisi Cederanya, Beckham: Ada Robekan Sedikit di Bagian Ligamen


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun untuk saat ini, Budiman tak bisa membeberkan daftar 21 pemain yang akan diboyong ke Sleman. Akan tetapi 21 pemain tersebut sudah ditentukan dan akan segera dirilis pada esok hari.

"Kita bawa 21 pemain. Sudah ditentukan," ucap pelatih yang sempat membawa Persib U-19 meraih gelar juara Liga 1 U-19 itu.

Disinggung soal keterlibatan Beckham di laga kontra Super Elang Jawa, Budiman belum bisa memastikan. Pasalnya ia belum mengantongi rekomendasi dari tim medis.

Baca Juga: Budiman Asah Ketajaman Timnya di Sesi Latihan

Namun besar harapan Budiman kepada Beckham untuk berada dalam rombongan timnya. Ia juga sudah menyiapkan satu kuota untuk Beckham, apabila nantinya sudah mendapatkan rekomendasi dari tim dokter Persib.

"Mungkin lihat nanti malam yah karena belum ada rekomen dari tim dokter cuma kita ada slot satu lagi untuk pemain." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini