Sudah Ikuti Program Latihan dan Gim Internal, Begini Kata Beckham

Sudah Ikuti Program Latihan dan Gim Internal, Begini Kata Beckham Beckham Putra Nugraha diprediksi bakal turun memperkuat Persib menghadapi PSS Sleman. (@beckham_put7)

REPUBLIK BOBOTOH - Wonderkid Persib, Beckham Putra Nugraha sudah mengikuti sesi latihan pada pagi ini, Selasa, 16 Agustus 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

anya saja Beckham Putra merasa masih ada beberapa masalah saat ia kembali berlatih dan menjalankan program latihan dari pelatih.

Sebelumnya, Beckham Putra sempat absen di 3 laga terakhir Persib akibat cedera. Cedera engkel kanannya itu didapat usai pemain bernomor punggung 7 itu tampil di pekan perdana Liga 1 2022/2023 kontra Bhayangkara FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Beckham Main 20 Menit saat Uji Coba, Caretaker Persib Siapkan Rencana Khusus di Markas PSS

Meski sudah berlatih, Beckham mengaku masih merasa kesakitan pada bagian engkel kanannya. Namun ia tak terlalu fokus akan hal itu, karena rasa sakitnya diyakini akan segera hilang, seiring berjalannya waktu.

"Iya masih terasa, karena mungkin karena bekas Beckham lama gak latihan jadi adpatasi lagi buat kembali untuk traumanya itu kan,"

Sebenarnya latihan hari ini bukan latihan pertamanya saat kondisinya berangsur membaik. Adik kandung dari Gian Zola Nasrulloh itu juga sudah hadir dalam sesi gim internal yang digelar pada Minggu, 14 Agustus 2022.


Baca Juga: David da Silva Bicara Tentang Duetnya dengan Ciro Alves, Sinyal Berbahaya Buat PSS

Dalam gim internal tersebut, Beckham tak mendapatkan banyak menit bermain. Pasalnya staf pelatih Persib hanya memberikan waktu sebanyak 15 menit untuk memulihkan atmosfer bertandingnya.

Pemain yang akrab disapa Etam itu merasa waktu yang diberikan tim pelatih di sesi gim internal tersebut sangatlah bermanfaat. Ia bersyukur karena kesempatan tersebut cukup memberikan dampak besar dalam mengembalikan sentuhannya dengan bola.

"Beckham untuk mengembalikan itu harus bertahap jangan langsung, kaya kemarin kan main cuma 15 menit karena Beckham pengin nyoba sentuhan dan Alhamdulillah bisa makin enak, makin hari makin bagus." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini