Persib Bandung Tak Alergi dengan Bandrol Pelatih Asing, Harga Mahal Asal Kualitas Oke

Persib Bandung Tak Alergi dengan Bandrol Pelatih Asing, Harga Mahal Asal Kualitas Oke Umuh Muchtar sebut Persib Bandung tak alergi dengan bandrol pelatih asing. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kursi pelatih Persib Bandung masing kosong usai ditinggalkan Robert Alberts yang mengundurkan di tengah kompetisi Liga 1 2022/2023 masih berlangsung.

Manajemen Persib Bandung masih mencari pelatih yang kualitasnya di atas Robert Alberts, seperti diungkap komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar.

"Sampai sekarang belum ada pelatih baru karena kan tidak mudah. Kami harus yang cocok dan benar-benar membawa Persib menjadi lebih bagus, dan lebih bagus juga dari Rene Alberts," ungkap Umuh Muchtar pada wartawan beberapa waktu lalu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Cerita Kandidat Pelatih Persib Ribut dan Tanduk Kepala Mantan Bek Persija

Bahkan Umuh Muchtar membeberkan bahwa tim berjuluk Maung Bandung tak alergi dengan bandrol untuk mendapatkan pelatih yang berkualitas.

"Pak Glenn Sugita (Direktur Utama PT PBB) tidak hitung-hitungan soal materi, kalau ada yang mahal dan memang lebih baik, kita juga siap," ungkap Umuh.

Saat ini bertiup kencang dua kandidat calon pelatih Persib, pertama Benjamin Mora yang merupakan mantan pelatih tim raksasa Liga Super Malaysia, Johor Darul Takzim (TDM).

Baca Juga: Jadwal Persib di Bulan Agustus 2022 Setelah Taklukkan PSIS Semarang

Lalu ada juga nama Kim Do-Hoon, mantan pelatih tim elit Liga Singapura, Lion City Sailor.

Benjamin Mora disebut-sebut memiliki harga kontrak Rp2,39 miliar sementara Kim Do-Hoon pun dikontrak dengan harga Rp2,39 Miliar.

Siapapun yang nanti terpilih menjadi penerus Robert Alberts, akan memberikan warna yang berbeda karena untuk pertama kali Maung Bandung akan dilatih oleh pelatih oleh pelatih asal Korea Selatan atau Meksiko.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini