Beckham Main 20 Menit saat Uji Coba, Caretaker Persib Siapkan Rencana Khusus di Markas PSS

Beckham Main 20 Menit saat Uji Coba, Caretaker Persib Siapkan Rencana Khusus di Markas PSS Beckham Putra Nugraha. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menggelar gim sesi uji coba menghadapi Persib U-20 di Stadion Sidolig, Kota Bandung, pada Minggu, 14 Agustus 2022.

Sesi uji coba ini diperuntukan khusus bagi pemain yang tak mendapatkan menit bermain di pertandingan kontra PSIS.

Pelatih sementara Persib, Budiman menjelaskan sesi uji coba ini merupakan langkah timnya dalam mempersiapkan diri menghadapi laga selanjutnya kontra PSS Sleman.

Sehingga semua pemain Persib memiliki kesiapan yang baik saat tenaganya diperlukan pada laga kontra PSS nanti.

Baca Juga : Jadwal Persib di Bulan Agustus 2022 Setelah Taklukkan PSIS Semarang


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sesi uji coba kali ini disebut Budiman melibatkan wonderkid Persib, Beckham Putra Nugraha. Namun porsi bermain Beckham tetap dibatasi, karena Budiman memiliki rencana khusus untuk Beckham di pertandingan kontra Super Elang Jawa.

Budiman juga memberi pujian terhadap Beckham yang hanya tampil selama 20 menit. Pasalnya di waktu tersebut, Beckham tampak terus berprogres dan menunjukkan keberaniannya dalam mengambil beberapa tindakan penting.

"Ya tadi Beckham sempat bermain 20 menit, dan kelihatan udah mulai berani," ujar Budiman saat ditemui setelah memimpin anak asuhnya melakukan uji coba.

"Tapi untuk body charge dan shooting keras belum berani. Tapi alhamdulillah sudah ada progres untuk menuju performa ke terbaiknya," ujarnya menambahkan.

Baca Juga : Geser Posisi Rachmat Irianto, Budiman Beberkan Alasannya

Budiman berharap progres yang ditunjukan Beckham dapat berdampak baik dalam lawatannya ke Bumi Sembada.

Pasalnya peran Beckham di dalam timnya sangatlah penting, mengingat Beckham selalu memberikan warna bagi penampilan tim Maung Bandung.

"Mudah-mudahan Beckham bisa ikut ke Sleman dan ini jadi satu kekuatan atau amunisi untuk Persib melawan Sleman," tutup pelatih yang berhasil mempersembahkan gelar Liga 1 U-19 tersebut.

Pertandingan PSS vs Persib pada pekan kelima Liga 1 musim 2022-2023 digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Jumat 19 Agustus 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini