Ibarat Kereta Api Melaju Tanpa Halangan, David da Silva Incar Gawang PSS Sleman

Ibarat Kereta Api Melaju Tanpa Halangan, David da Silva Incar Gawang PSS Sleman Tendangan keras David da Silva kala membobol gawang PSIS Semarang. (Kris Andika/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan melakoni laga tandang di pekan kelima BRI Liga 1, Jumat 19 Agustus 2022 melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pertandingan yang akan disiarkan Indosiar mulai pukul 20.30 WIB menjadi incaran baru bagi bomber Persib Bandung, David da Silva.

Pasalnya penyerang asal Brasil itu mampu menunjukkan kemampuannya menyetak gol baik di kandang maupun pada partai tandang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Tinggalkan Jejak di Unggahan Marc Klok, Paul Munster Mulai Cari Perhatian

Ibarat kereta api yang melaju tanpa halangan, David da Silva menunjukkan keganasannya sebagai predator di lini serang Maung Bandung, selama empat pertandingan di Liga 1 2022/2023, pemain asal Brasil ini mampu mencetak empat gol.

Gol pertama ia buat ke gawang Madura United FC, gol kedua diciptakan ke gawang Borneo FC Samarinda saat tandang, dan gol ketiga dan keempat ia lakukan dengan cara membobol gawang PSIS Semarang.

Brace yang David lakukan ke gawang PSIS lalu sekaligus membawa kemenangan pertama untuk Persib musim ini. David mengungkapkan perasaannya setelah melewati masa sulit, kini timnya mulai bangkit.

Baca Juga: Daisuke Sato Lega Akhirnya Lepas dari Tekanan, Berharap Euforia di Sleman

“Bagi saya pribadi, saya sangat senang karena bisa membantu tim dengan apa yang bisa saya lakukan. Saya sangat senang dengan tambahan tiga poin. Kompetisi masih sangat panjang, kemenangan pertama sangat penting,” ungkap David da Silva seperti dilansir dari laman resmi Liga Indonesia.

David da Silva sejauh ini merasa puas dengan performa yang diperlihatkan. Ia memastikan akan mencari gawang lainnya untuk segera dibobol. Dia selalu ingin berkontribusi besar untuk Persib, baik itu berupa gol maupun assist.

“Saya berusaha membantu tim, jadi saya merasa puas dengan performa yang saya perlihatkan. Dan saya masih mencari gol-gol lainnya, saya juga ingin terus membantu tim ini dengan berkontribusi seperti memberikan assist,” pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini