Sambut HUT Ke-77 RI, Local Loyal Store Diskon Gede-Gedean

Sambut HUT Ke-77 RI, Local Loyal Store Diskon Gede-Gedean (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Local Loyal Store kembali memanjakan para suporter sepak bola Indonesia. Di bulan Agustus yang sangat penting bagi Bangsa Indonesia, Local Loyal Store memberikan harga spesial dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Indonesia.

Promo diskon spesial dari Local Loyal Store ini dimulai sejak 15 Agustus 2022 hingga 30 Agustus 2022. Semua kaus Local Loyal Store dibanderol dengan harga Rp 77.000.

Produk-produk kaus Local Loyal bisa dipesan di semua platform media sosial dan elektronik komersial Shopee.

Baca Juga : Animo Tinggi Bobotoh Dukung Persib di Sleman, Budiman Sampaikan Pesan

Selain kaos, juga ada harga spesial meliputi hoodie keluaran brand Local Loyal Store yang dibanderol dengan harga Rp 178.000.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


General Manager Local Loyal Stote, Asep Ucok mengatakan, harga spesial ini sudah sepatutnya dimanfaatkan oleh pecinta sepak bola Indonesia.

Pasalnya banyak katalog baru yang dijajakan Local Loyal Store dalam rangka menyemarakan HUT ke-77 RI.

Baca Juga : Caretaker Persib Klaim Sudah Bedah Kekuatan PSS, Begini Analisanya

"Harga spesial 77 ribu untuk semua kaos Local Loyal, bisa di semua platform media sosial termasuk Shopee. Jaketnya 178.000 harga ini dimulai dari tanggal 15 sampai sampai akhir bulan ini," ujar Asep Ucok kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Selasa, 16 Agustus 2022.

Lebih lanjut kata Asep Ucok, harga spesial ini sebenarnya berakhir di tanggal 17 Agustus 2022. Namun besarnya animo dan permintaan, Local Loyal Store memperpanjang harga spesial ini hingga akhir bulan ini.

"Iya karena banyak yang beli dan minta diperpanjang, akhirnya diperpanjang," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini