TERPOPULER: Nasib Beckham Putra Nugraha Jelang Kontra PSS Sleman Hingga Persib Tak Alergi dengan Bandrol Pelatih Asing

TERPOPULER:  Nasib Beckham Putra Nugraha Jelang Kontra PSS Sleman Hingga Persib Tak Alergi dengan Bandrol Pelatih Asing Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Selasa 16 Agustus 2022.

Kabar tentang kandidat pelatih Persib Bandung, Kim Do-hoon dan Benjamin Mora yang bandrol harganya bikin pelatih lokal ngiler.

Kemudian jelang hadapi PSS Sleman, pelatih sementara Persib Budiman Yunus masih bicara Beckham Putra Nugraha yang sempat dibekap cedera saat menghadapi Bhayangkara FC.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


1. Persib Dikaitkan dengan Kim Do-hoon dan Benjamin Mora, Umuh Bilang Begini

Hingga sepekan setelah Robert Alberts mundur dari posisi pelatih Persib, sampai sekarang manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) belum memastikan siapa sosok pelatih pilihan.

Tetapi rumor siapa saja pelatih yang dibidik Persib berseliweran di media sosial, dari mulai nama eks pelatih Bhayangkara FC Paul Munster, dan mantan pelatih Timnas Indonesia Luis Milla.

Lalu dua pelatih berpengalaman tapi belum pernah melatih klub Indonesia, yakni Kim Do-hoon dan Benjamin Mora.

Merujuk pada ucapan Komisaris Persib, Umuh Muchtar, dari keempat nama tersebut, Kim Do-hoon dan Benjamin Mora yang sesuai spesifikasi yang dicari Persib.

Siapa pun pelatih yang diincar Persib, yang jelas Umuh menjanjikan sosok tersebut lebih bagus dibandingkan Robert Alberts.

Umuh hanya meminta semua pihak, khususnya bobotoh untuk bersabar dan jika semuanya sudah oke, akan dilangsung diumumkan.

"Sabar, sampai saat ini juga saya belum dikasih tahu Pak Glenn. Ya kalau Pak Glenn biasanya kalau sudah dapat, sudah ok pasti Pak Glenn pasti ada berita," kata Umuh Sabtu, 13 Agustus 2022.

2. Persib Bandung Tak Alergi dengan Bandrol Pelatih Asing, Harga Mahal Asal Kualitas Oke

Manajemen Persib Bandung masih mencari pelatih yang kualitasnya di atas Robert Alberts, seperti diungkap komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar.

"Sampai sekarang belum ada pelatih baru karena kan tidak mudah. Kami harus yang cocok dan benar-benar membawa Persib menjadi lebih bagus, dan lebih bagus juga dari Rene Alberts," ungkap Umuh Muchtar pada wartawan beberapa waktu lalu.

Saat ini bertiup kencang dua kandidat calon pelatih Persib, pertama Benjamin Mora dan Kim Do-Hoon.

Benjamin Mora disebut-sebut memiliki harga kontrak Rp2,39 miliar sementara Kim Do-Hoon pun dikontrak dengan harga Rp2,39 Miliar.

3. Akan Boyong 21 Pemain ke Sleman, Budiman Bicara Nasib Beckham

Persib Bandung sudah mempersiapkan timnya dengan matang, guna mendapatkan poin sempurna di hadapan publik PSS Sleman.

Dalam misinya meraih poin sempurna, pelatih sementara Persib, Budiman akan memboyong 21 pemain.

Disinggung soal keterlibatan Beckham di laga kontra Super Elang Jawa, Budiman belum bisa memastikan. Pasalnya ia belum mengantongi rekomendasi dari tim medis.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini