Begini Sentuhan Budiman untuk Punggawa Persib agar Lebih Siap Hadapi PSS Sleman

Begini Sentuhan Budiman untuk Punggawa Persib agar Lebih Siap Hadapi PSS Sleman Pemain Persib Bandung saat berlatih ringan jelang kontra PSS Sleman. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menjajal kekuatan tuan rumah PSS Sleman pada laga pekan kelima Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 19 Agustus 2022.

Rombongan Persib berangkat dari Stasiun Bandung pada Rabu, 17 Agustus 2022, pukul 08.15 WIB dan membutuhkan waktu sekitar tujuh jam untuk sampai di Sleman.

Perjalana jauh dengan kereta api disebut pelatih sementara Persib, Budiman Yunus membuat anak asuhnya terlalu banyak duduk.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Satu Kandidat Pelatih Persib 'Dicoret', Benjamin Mora Segera Merapat?

Sehingga ketika tiba di Sleman, Budiman Yunus langsung memerintahkan punggawa Persib berlatih dengan intesitas ringan di sekitar hotel.

Menurut Budiman Yunus, pemain perlu melatih otot-otot karena terlalu banyak duduk. Latihan ringan akan membuat otot lebih rileks.

“Tujuan supaya pemain tidak kaku akibat perjalanan jauh. Kami menggelar latihan hanya menjaga kondisi untuk kesiapan menghadapi pertandingan," kata Budiman Yunus dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga: Awak Persib Naik Kereta ke Sleman Bobotoh Gagal Fokus, Mulai Bala-bala Haneut Hingga Cilok

Budiman Yunus cukup senang melihat kondisi pemainnya pada sesi latihan tersebut. Selain dipastikan terjaga, pemain pun memperlihatkan keceriaan dalam menatap pertandingan.

“Pemain tidak terlihat lelah. Mereka gembira dan menikmatinya. Saya senang melihat hal tersebut,” pungkas Budiman. **

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini