Kantongi Kemampuan Ze Valente, Budiman Siapkan Strategi Redam Super Elang Jawa

Kantongi Kemampuan Ze Valente, Budiman Siapkan Strategi Redam Super Elang Jawa David Da Silva diandalkan jadi juru gedor di laga kontra PSS Sleman. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menjajal kekuatan PSS Sleman di markasnya, Stadion Maguwoharjo, Jumat 18 Agustus 2022 besok.

Pelatih sementara Persib Bandung, Budiman Yunus sangat paham dengan kemampuan gelandang PSS Sleman, Ze Valente.

Gelangdang asal Portugal milik tim berjuluk Super Elang Jawa itu diprediksi akan mengobrak-abrik barisan pertahanan Persib Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Begini Sentuhan Budiman untuk Punggawa Persib agar Lebih Siap Hadapi PSS Sleman

Kualitas Ze Valente sudah diamati Budiman Yunus saat Persib kontra PSS Sleman di babak perempat final Piala Presiden 2022.

Demi meredam pergerakan Ze Valentem, Budiman Yunus akan mempercayakannya pada Rachmat Irianto mengingat bek-bek andalan dan berpengalaman tim berjuluk Maung Bandung masih dibekap cedera.

Budiman Yunus menilai Rachmat Irianto merupakan pemain multifungsi yang mampu ditempatkan di berbagai posisi.

Baca Juga: Satu Kandidat Pelatih Persib 'Dicoret', Benjamin Mora Segera Merapat?

Budiman pun akan meredam permainan PSS Sleman lewat penyerang andalannya, David da Silva yang semakin tajam dalam setiap penampilannya.

"David semakin dekat ke permainan terbaiknya. Saya ingin lebih banyak dukungan dari gelandang. Saya percaya, gelandang kami akan lebih mengerti David sehingga dia akan buat lebih banyak gol," pungkas Budiman dikutip dari laman resmi klub.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini