Diberi Ucapan Selamat oleh Daisuke Sato, Inikah Kandidat Lain Pelatih Baru Persib Bandung?

Diberi Ucapan Selamat oleh Daisuke Sato, Inikah Kandidat Lain Pelatih Baru Persib Bandung? Mantan pelatih klub Liga Korsel Daegu FC asal Brasil, Alexandre Gama. (Instagram @gamalima7)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Daisuke Sato berkomentar di akun Instagram seorang pelatih dengan nada ucapan selamat.

Daisuke Sato terlihat mengenal dekat dengan seorang pelatih yang diberi ucapan selamat usai menyelesaikan tugas sebagai pelatih klub papan atas liga Korea Selatan, Daegu FC.

Pelatih yang diberi ucapan selamat oleh Daisuke Sato bisa saja menjadi kandidat pelatih baru Persib Bandung.

Baca Juga: Kantongi Kemampuan Ze Valente, Budiman Siapkan Strategi Redam Super Elang Jawa

Pasalnya kursi pelatih tim yang bermarkas di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) masih kosong usai Robert Alberts mengundurkan diri menyusul hasil minor di tiga laga awal Liga 1 2022/2023.

Sempat muncul nama Benjamin Mora, Luis Milla dan Kim Do-hoon yang santer dikabarkan akan mengisi kursi pelatih tim berjuluk Maung Bandung.

Adalah Alexandre Gama, pelatih asal Brasil yang menuntaskan tugasnya di Liga Korea Selatan bersama klub Daegu FC.

Baca Juga: Satu Kandidat Pelatih Persib 'Dicoret', Benjamin Mora Segera Merapat?


"Saya ingin berterima kasih kepada Presiden, semua staf, para pemain dan juga penggemar Daegu FC atas semua waktu yang kita habiskan bersama, saya berharap yang terbaik untuk sisa musim ini. Sekarang saatnya menunggu kesempatan kerja baru," tulis Alexandre Gama di akun Instagram pribadinya @gamalima7.

Unggahan ucapan terima kasih Alexandre Gama itu lantas dikomentari Daisuke Sato.

"Semoga beruntung & saya berharap Anda lebih sukses dalam perjalanan baru Anda pelatih," komentar Daisuke Sato.

Rekam jejak kepelatihan Alexandre Gama disebut cocok dengan Persib pasalnya sudah punya pengalaman sebagai pelatih di Asia yang cukup lama.

Alexandre Gama pernah melatih tim elit Liga Thailand seperti Buriram United sebelum hijrah ke Liga Korea Selatan.

Di Liga Korea Selatan musim 2022 ia melatih Daegu FC dan membawanya melaju hingga babak 16 besar Liga Champions Asia musim ini.**

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini