Kabar Persib Terkini Jelang Laga Kontra PSS, Budiman Beberkan Kesiapan Maung Bandung

Kabar Persib Terkini Jelang Laga Kontra PSS, Budiman Beberkan Kesiapan Maung Bandung Budiman. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung datang dengan kekuatan penuh dalam lawatan ke Sleman, Yogyakarta, untuk hadapi tuan rumah PSS pada pekan kelima Liga 1 musim 2022-2023.

Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih sementara Persib, Budiman Yunus dalam sesi jumpa pers hari ini, Kamis, 18 Agustus 2022.

Menghadapi PSS, Persib memboyong 22 pemain. Para pemain yang diboyong ke Sleman, diklaim Budiman, memiliki kesiapan yang baik demi meraih target tim Persib meraih poin sempurna.

Baca Juga : Profil Kandidat Pelatih Persib asal Brasil dan Prestasinya

Laga Persib versus PSS akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Jumat malam, 19 Agustus 2022, pukul 20.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Alhamdulillah kami datang ke sini dengan kekuatan penuh membawa 22 pemain tentunya kami datang ke sini ingin membawa sesuatu untuk besok malam," ujar pelatih berusia 50 tahun itu dalam konferensi pers jelang laga, Kamis 18 Agustus 2022.

Selain persiapan yang baik, Budiman menambahkan, para pemain Persib memiliki ambisi besar dalam lawatannya ke Bumi Sembada. Hal itu ditunjang dengan motivasi para pemain yang siap tempur menghadapi laga esok.

Baca Juga : Brigata Curva Sud Sambut Kedatangan Bobotoh di Sleman: Wilujeng Sumping

Terlebih lagi kehadiran bobotoh di Stadion Maguwoharjo, Sleman akan menambah gairah skuad Persib selama 90 menit. Budiman juga menambahkan timnya tak ingin mengecewakan bobotoh yang datang mendukung Persib secara langsung.

"Semua pemain dalam keadaan siap fight, semua pemain juga bertekad ingin bawa 3 poin dari sini, ini yang saya suka untuk pemain kami dan pertandingan besok," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini