Media Malaysia Kompori Benjamin Mora Usai Follow Akun Persib Bandung

Media Malaysia Kompori Benjamin Mora Usai Follow Akun Persib Bandung Benjamin Mora dengan sederet prestasi mentereng bersama JDT. (@misterbenjaminmora)

https://republikbobotoh.com/2022/08/17/efek-dikaitkan-dengan-persib-3-pelatih-ini-diserbu-bobotohREPUBLIK BOBOTOH - Persaingan kandidat pelatih baru Persib Bandung semakin panas usai Robert Alberts resmi mengundurkan di dari kursi pelatih 10 Agustus silam.

Nama beberapa pelatih asing dengan rekam jejak mentereng yang pernah menangani klub papan atas di Asia bermunculan.

Sebut saja Kim Do-Hoon, Luis Milla, Alexandre Gama dan Benjamin Mora. Semua pelatih tersebut masuk dalam kriteria manajemen Persib yang menyebutkan belum pernah menangani tim Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Beri Ucapan Selamat oleh Daisuke Sato, Inikah Kandidat Lain Pelatih Baru Persib Bandung?

Benjamin Mora belakangan dianggap menjadi kandidat paling kuat untuk menangani tim berjuluk Maung Bandung.

Bahkan media Malaysia turut mengompori rumor Benjamin Mora ke Persib Bandung selepas Robert Alberts mengundurkan diri.

Mantan pelatih Johor Darul Takzim (JDT) itu dikabarkan kian dekat ke Persib Bandung menyusul akun Instagram Benjamin Mora yang memfollow akun tim yang bermakas di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Baca Juga: Efek Dikaitkan dengan Persib, 3 Pelatih Ini Diserbu Bobotoh

Benjamin Mora sempat mengunggah foto saat dirinya berada di Bandara Changi Singapura yang menuai beragam spekulasi.

"Meski tujuannya tak bisa dipastikan, Mora kini terlihat mengikuti akun klub di Indonesia Persib Bandung," tulis Media Malaysia, Makan Bola.

Selain itu pelatih asal Meksiko itu sempat menyatakan kalau masa liburannya telah usai dan hal ini dianggap memperkuat sinyal sang pelatih pindah ke Persib Bandung.

Benjamin Mora saat menangani JDT disebut tak pernah mengikuti akun tim-tim Liga Super lainnya. Karenanya, keputusan juru taktik 43 tahun tersebut yang memfollow akun Persib dianggap sebagai pertanda.

"Mungkin dia akan menjadikan Indonesia sebagai tujuan selanjutnya untuk melanjutkan karier sebagai pelatih di sana," sambung Makan Bola.

Satu hal lagi, akun Instagram Benjamin Mora kini sudah diikuti oleh bek Persib Victor Igbonefo.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini