Stadion Maguwoharjo Selalu Berisik, Begini Kata Caretaker Persib

Stadion Maguwoharjo Selalu Berisik, Begini Kata Caretaker Persib Atmosfer dukungan suporter PSS di Stadion Maguwoharjo. (Instagram/@bcsxpss)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan melewati medan yang terjal dalam lawatannya ke markas PSS Sleman pada pekan kelima Liga 1 2022/2023.

Selain apiknya permainan tim PSS Sleman, Persib juga harus menaklukan atmosfer publik Sleman yang dikenal berbeda.

Stadion Maguwoharjo, Sleman selalu menghadirkan atmosfer berbeda dibandingkan stadion lainnya. Pasalnya homebase tim PSS Sleman itu selalu berisik dengan dukungan dari para pendukungnya.

Baca Juga : 2 Hal yang Diantisipasi Persib dari PSS, Budiman Klaim Sudah Siapkan Racikan Khusus

Pelatih sementara Persib, Budiman Yunus mengaku sudah mengetahui atmosfer yang selalu ditunjukan para pendukung tim Super Elang Jawa.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun Budiman menilai berisiknya dukungan dari suporter tim lawan, tak akan jadi gangguan bagi timnya dalam pertandingan nanti.

"Itu pemain kami sama sekali tidak gentar dengan berisiknya penonton," ucap Budiman dalam sesi jumpa pers, Kamis, 18 Agustus 2022.

Justru Budiman menegaskan berisiknya dukungan yang diberikan pendukung PSS akan dijadikan motivasi untuk tampil lebih baik.

Baca Juga : Hasil Liga 1 Kamis 18 Agustus 2022 dan Jadwal Pertandingan

Bahkan Persib tak ragu untuk menargetkan poin sempurna dalam lawatannya ke Bumi Sembada.

"Itu buat pemain kami itu besok jadi motivasi untuk main lebih fight untuk memenangkan pertandingan dan meraih tiga poin," tutupnya.

Laga Persib versus PSS akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Jumat malam, 19 Agustus 2022, pukul 20.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini