2 Hal yang Diantisipasi Persib dari PSS, Budiman Klaim Sudah Siapkan Racikan Khusus

2 Hal yang Diantisipasi Persib dari PSS, Budiman Klaim Sudah Siapkan Racikan Khusus Para pemain PSS merayakan gol yang dicetak Todd Rivaldo Ferre ke gawang Barito Putera pada pekan keempat Liga 1. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih sementara Persib, Budiman Yunus menyadari lawan yang dihadapi Maung Bandung kali ini, ibarat bongkahan batu besar.

Persib akan menghadapi PSS Sleman pada pekan kelima Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Jumat 19 Agustus 2022.

Menurut Budiman Yunus, Super Elang Jawa, julukan PSS, setidaknya memiliki dua kelebihan. Pertama, teamwork dengan skema apik, terutama dalam menerapkan organisasi permainan.

Baca Juga : Hasil Liga 1 Kamis 18 Agustus 2022 dan Jadwal Pertandingan

Budiman menjelaskan, organisasi permainan PSS cukup berbobot dalam membongkar pertahanan lawan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kedua, yang perlu diantisipasi Persib dari PSS, kata Budiman adalah permainan dengan umpan bola-bola pendek yang selalu diterapkan oleh pelatih Seto Nurdiantoro.

Tentunya kelebihan yang dimiliki Super Elang Jawa itu akan diantisiapsi betul oleh Persib. Terlebih dalam lawatannya ke Bumi Sembada, Maung Bandung memiliki target tinggi demi meraih poin sempurna.

"Sleman tim yang bagus, teamwork-nya juga bagus ya, kaki ke kakinya bagus (permainan bola-bola pendek), ini yang harus saya antisipasi buat pertandingan basok," ujar Budiman dalam sesi jumpa pers, Kamis, 18 Agustus 2022.

Baca Juga : Kabar Persib Terkini Jelang Laga Kontra PSS, Budiman Beberkan Kesiapan Maung Bandung

Budiman juga tak gentar dengan skema yang dimiliki Bagus Nirwanto dan kolega. Pasalnya dalam sesi latihan dan persiapan, timnya sudah memiliki racikan khusus untuk membendung serangan PSS Sleman yang ditunjang dengan para pemain berkualitas.

"Saya sudah mengantongi gimana caranya mengatisipasi serangan dari PSS Sleman dan saya sama sekali tidak gentar karena saya punya pemain bagus, tim bagus, kita buat pertandingan besok siapa yang siap, itu yang memenangkan pertandingan," tutupnya.

Laga Persib versus PSS akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Jumat malam, 19 Agustus 2022, pukul 20.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini