Frets dan Igbonefo Absen! Kalem Bobotoh, Masih Ada DDS dan Erwin Ramdani

Frets dan Igbonefo Absen! Kalem Bobotoh, Masih Ada DDS dan Erwin Ramdani David da Silva incar gawang PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan melakoni laga di Liga 1 2022/2023 melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Jumat 19 Agustus 2022, malam ini.

Gawang PSS Sleman di Stadion MaguwoHarjo ternyata sudah "diperawani" penggawa Persib saat laga leg pertama semifinal Piala Menpora 2021, 16 April 2021 lalu.

Pemain Persib Bandung yang menyetak gol ke gawang PSS Sleman adalah Victor Igbonefo dan Frets Butuan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Lagi! Mantan Pelatih Juventus Asal Brasil Gerak Cepat, Dekati Petinggi Persib Bandung

Namun Victor Igbonefo dan Frets Butuan tak diboyong pelatih sementara Persib, Budiman Yunus saat kontra PSS Sleman.

Pasalnya Victor Igbonefo masih dalam proses pemulihan akibat cedera tulang pipi, sementara Frets Butuan lebih ke keputusan teknis.

Absennya dua pemain pilar Persib itu tentunya membuat pendukung Persib, Bobotoh cukup ketar-ketir.

Baca juga: Prediksi Starting XI Persib versus PSS: Ciro dan DDS Ambil Alih untuk Urusan Cetak Gol

Tapi kalem Bobotoh, masih ada dua pemain Persib lain yang juga mampu memerawani gawang tim berjuluk Super Elang Jawa di Liga 1 musim lalu.

Masih ada bomber Persib asal Brasil David da Silva dan Eriwn Ramdani yang sukses menaklukkan PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Dilansir dari laman resmi klub, gol David da Silva dicetak pada menit ke-25 melalui tandukan kerasnya. Sementara Erwin Ramdani merobek gawang PSS Sleman lewat tendangan kerasnya menit 20.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini