Lagi! Mantan Pelatih Juventus Asal Brasil Gerak Cepat, Dekati Petinggi Persib Bandung

Lagi! Mantan Pelatih Juventus Asal Brasil Gerak Cepat, Dekati Petinggi Persib Bandung Pelatih Rodrigo Santana asal Brasil. (Instagram @treinadorrodrigosantana)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar mundurnya Robert Alberts dari kursi pelatih Persib Bandung beredar sangat cepat.

Apalagi manajemen Persib Bandung memberikan informasi bahwa pelatih yang akan menggantikan Robert Alberts adalah pelatih yang belum pernah menangani klub di Liga 1.

Bahkan salah satu komisaris PT PBB, Umuch Muchtar menyatakan bahwa Persib tidak hitung-hitungan soal bandrol pelatih baru Persib.

Baca Juga: Mantan Pelatih Klub Flamengo Ramaikan Persaingan Kandidat Pelatih Baru Persib, Ini Profil dan Prestasinya

Persib hanya punya waktu satu bulan untuk mencari pengganti pelatih asal Belanda, Robert Rene Alberts yang mengundurkan diri.

Beberapa kandidat pelatih langsung dikait-kaitkan dengan Persib Bandung antara lain Luis Milla, Benjamin Mora dan Kim Do-Hoon dan semuanya masuk kriteria karena belum pernah menangani dan berkiprah di Liga 1.

Berhembusnya kabar tersebut nampaknya dibaca dengan cepat olah salah seorang pelatih asal Brasil, Rodrigo Santana.


Baca Juga: Prediksi Starting XI Persib versus PSS: Ciro dan DDS Ambil Alih untuk Urusan Cetak Gol

Rodrigo Santana langsung memfollow akun Instagram Teddy Tjayono, pelatih kiper Luiziho Passos dan Umuch Muchtar termasuk akun resmi Persib Bandung.

Rodrigo Santana yang saat ini belum memiliki klub tempat berlabuh lebih banyak berkarir melatih klub-klub di Liga Brasil, beberapa kluh kasta tertinggi yang dilatihnya adalah Atletico Mineiro, Avai SC, dan Ciritiba FC.

Selain itu Rodrigo Santana juga pernah menjadi juru taktik klub kasta ketiga Liga Brasil, CA Juventus.**

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini