Pengakuan Budiman soal Chat WA kepada Robert yang Viral setelah Laga PSS vs Persib

Pengakuan Budiman soal Chat WA kepada Robert yang Viral setelah Laga PSS vs Persib Unggahan Robert Alberts yang menanggapi pesan singkat Budiman Yunus. (Instagram @robertrenealberts)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih sementara Persib, Budiman mendapat apresiasi karena berhasil membawa Maung Bandung meraih kemenangan dalam dua laga terakhir.

Tak hanya itu, Budiman juga jadi perhatian karena chat atau pesan melalui aplikasi WhatsApp yang dikirimnya kepada Robert Alberts setelah laga Persib kontra PSS pada Jumat 19 Agustus 2022.

Chat Budiman ke Robert menjadi viral karena disebar oleh Robert di platform media sosial. Robert mengaku terharu karena Budiman menunjukkan sikap respek sebagai sesama pelatih.

Baca Juga : Umuh Bocorkan Peluang Luis Milla Debut di Laga Persib vs Bali United

"Saya sedih saat tim menang dan bagus ga ada coach Robert, padahal itu semuanya berkat coach Robert," tulis Budiman kepada Robert Alberts.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert lantas menyampaikan selamat kepada Budiman dan menjawab: "Now Luis Milla come..let's hope the results continue."

Pelatih asal Belanda itu sangat berterima kasih atas dukungan Budima yang telah menunjukkan solidaritas positif dari para pelatih di belakang tim.

"Terima kasih atas kata-kata dukungan Anda, Budiman.Anda menunjukkan solidaritas positif dari para pelatih di belakang tim. Kita semua tahu bahwa begitu tim kembali bersama setelah semua cedera, ada banyak kualitas setelah 3 tahun membangun tim CHAMPIONS- Juara bersama !! dan secara pribadi saya senang melihatnya dengan hasil yang baik, bagusss," tulis Robert di akun Instagramnya.

Baca Juga : Luis Milla Datang, Persib tak Ubah Target

Ditanya soal pesan yang dikirimnya kepada Robert hingga menjadi viral karena diposting di media sosial, Budiman menjelaskan, karena dia tak akan pernah melupakan jasa Robert untuk Persib meski sudah tidak ada di lingkaran tim.

"Saya sebagai orang Sunda, saya tidak akan lupa jasa dari beliau. Karena saya sudah selama tiga tahun sama-sama, jadi tetap saya juga masih respek sama dia. Walaupun dia sudah tidak di sini tapi saya tetap ingat kebaikan dia," ungkap Budiman.

Seperti diketahui Robert Alberts memutuskan mundur dari posisi pelatih setelah adanya desakan kuat dari bobotoh akibat hasil buruk yang diraih Persib di tiga laga awal Liga 1 musim 2022-2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini