TERPOPULER: Kata Umuh Soal Nasib Staf Pelatih Hingga Pengakuan Budiman Soal Chat WA Kepada Robert

TERPOPULER: Kata Umuh Soal Nasib Staf Pelatih Hingga Pengakuan Budiman Soal Chat WA Kepada Robert Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Ahad 21 Agustus 2022.

Umuh Muhctar bicara nasib staf pelatih Persib jika Luis Milla datang.

Kabar lainnya soal Osas Saha lontarkan makian kepada David Da Silva hingga pengakuan Budiman Yunus soal chat yang viral kepada Robert.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Umuh Jawab Nasib Staf Pelatih Persib jika Luis Milla Bawa Gerbong dari Spanyol


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Komisaris Persib, Umuh Muchtar menyerahkan sepenuhnya kepada Luis Milla untuk menentukan staf pelatih yang bakal mendampinginya selama memimpin skuad Maung Bandung.

Umuh menyadari setiap pelatih biasanya membawa 'gerbong' staf kepelatihannya sendiri-sendiri. Tetapi Umuh menilai, jajaran staf pelatih Persib saat ini, sudah cukup bagus untuk mendukung Luis Milla bekerja.

Umuh lantas mencontohkan pelatih penjaga gawang Persib, Luizinho Passos yang dinilainya sudah bekerja sangat baik dalam memoles barisan kiper Maung Bandung.

2. Osas Saha Lontarkan Makian, David da Silva Tantang di Lapangan

Pemain Persita Tangerang, Osas Saha sempat melakukan hal yang tidak terpuji saat laga Persita Tangerang vs Persikabo 1973 digelar Jumat, 19 Agustus 2022 di Stadion Benteng Taruna.

Laga yang berkesudahan dengan skor 5-3 untuk kemenangan Persita Tangerang ternodai aksi Osas Saha yang berjoget jelang detik-detik akhir pertandingan usai.

Aksi joget Osas Saha tak ayal menuai protes dari para punggawa Persikabo 1973 seusai wasit meniupkan peluit panjang.

3. Pengakuan Budiman soal Chat WA kepada Robert yang Viral setelah Laga PSS vs Persib

Pelatih sementara Persib, Budiman mendapat apresiasi karena berhasil membawa Maung Bandung meraih kemenangan dalam dua laga terakhir.

Tak hanya itu, Budiman juga jadi perhatian karena chat atau pesan melalui aplikasi WhatsApp yang dikirimnya kepada Robert Alberts setelah laga Persib kontra PSS pada Jumat 19 Agustus 2022.

Chat Budiman ke Robert menjadi viral karena disebar oleh Robert di platform media sosial. Robert mengaku terharu karena Budiman menunjukkan sikap respek sebagai sesama pelatih.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini