Saksikan 'Saudara' Persib Bertanding, Robert Alberts: Sangat Disayangkan

Saksikan 'Saudara' Persib Bertanding, Robert Alberts: Sangat Disayangkan Robert Alberts dan keluarga menyaksikan pertandingan IBL Playoffs antara Prawira Bandung versus Satria Muda. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih asal Belanda, Robert Alberts masih menikmati waktu istirahatnya usai mundur dari pelatih kepala Persib.

Beberapa aktivitas tampak dinikmati Robert Albert, salah satunya menyaksikan pertandingan IBL Playoffs antara Prawira Bandung versus Satria Muda pada Minggu, 21 Agustus 2022 di GOR C-Tra Arena, Kota Bandung.

Kegiatan tersebut dinikmati Robert Alberts bersama keluarga kecilnya yang beranggotakan istri dan anak laki-lakinya. Sayangnya ia merasa kecewa karena tim Prawira Bandung harus menelan kekalahan dengan kedudukan cukup jauh, 73-54.

Baca Juga : Komentar Rachmat Irianto setelah Persib Catat Clean Sheet Pertama

"Sangat disayangkan karena gagal lolos dengan margin yang besar," ujar pria asal Belanda itu pada Minggu, 21 Agustus 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia menambahkan waktu istirahatnya kali ini akan dimanfaatkan betul bersama keluarganya. Ditambah lagi ia juga berencana akan melakukan beberapa hobinya di masa istirahat ini

"Saat ini saya sudah menganggur, jadi saya bisa menonton ini." tambahnya.

Disinggung soal masa depannya usai mundur dari Persib, ia mengaku belum bisa menjawab. Pasalnya pria berusia 68 tahun itu ingin menikmati masa rehatnya bersama keluarga terlebih dahulu.

Baca Juga : Luis Milla Segera Ambil Alih Kendali Pelatih Persib, Begini Reaksi Budiman

"Kita lihat nanti, santai saja. Yang utama adalah saya menghabiskan waktu bersama keluarga lebih dulu karena itu yang paling penting," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini