#LuisMillaOut Jadi Trending di Twitter, Netizen Keheranan

#LuisMillaOut Jadi Trending di Twitter, Netizen Keheranan Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Hastag #LuisMillaOut mengiringi kekalahan Persib Bandung dari Bali United dalam laga pekan keenam Liga 1 musim 2022-2023.

Persib kalah dengan skor 2-3 dari Bali United dalam duel sengit dan penuh drama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa sore, 23 Agustus 2022.

Tetapi hastag #LuisMillaOut justru jadi trending topic di Indonesia pada platform media sosial, Twitter seperti dipantau REPUBLIKBOBOTOH.COM, Selasa malam, 23 Agustus 2022.

Baca Juga : Teco Ungkap Kunci Bali United Benamkan Persib di GBLA

Itu tentunya membuat netizen keheranan karena Luis Milla belum memoles skuad Persib meski sudah resmi dikenalkan sebagai pelatih Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti disampaikan akun @SiaranBolaLive sambil menyematkan emoticon tertawa: "Udah Trending aja #LuisMillaOut. Luis Milla untung dah sedikit tau budaya Indonesia, gak kaget amat lah kalo tengok twitter."

"Bisa bisanya hastag #LuisMillaOut trending padahal kan dia belum ngelatih. Terbukti kalo banyak yang iri," tulis akun @ekyhadip_.

Baca Juga : Bali United Peragakan Drama di Menit-menit Akhir, Begini Reaksi Persib

Seperti diketahui Luis Milla resmi dikenalkan sebagai pelatih Persib pada Senin, 22 Agustus 2022.

Tetapi Luis Milla belum bisa mendampingi skuad Persib bertanding karena masih mengurus Kartu Izin Tinggal Terbatas (Kitas).

Luis Milla kemungkinan baru bisa mendampingi skuad Persib bertanding saat menghadapi PSM Makassar pada pekan ketujuh Liga 1 musim 2022-2023, Senin 29 Agustus 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini