Teco Ungkap Kunci Bali United Benamkan Persib di GBLA

Teco Ungkap Kunci Bali United Benamkan Persib di GBLA Stefano Cugurra. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menjelaskan kemenangan kontra Persib sangatlah penting terhadap kepercayaan diri timnya.

Menurut Stefano Cugurra kemenangan ini meningkatkan moral bermain Serdadu Tridatu dengan kembali meraih poin sempurna di kandang lawan.

Secara permainan, pria yang karib disapa Teco itu sudah memprediksi Persib akan bermain menyerang demi meraih poin sempurna di kandang.

Karenanya dia memilih bermain lebih bertahan dan berusaha mencari celah dari titik lemah tim Maung Bandung.

Baca Juga : Bali United Peragakan Drama di Menit-menit Akhir, Begini Reaksi Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan strategi tersebut, babak pertama berhasil dikuasai Bali United dengan mencetak dua gol. Ditambah lagi para pemainnya juga sangat kompak dalam melancarkan skema permainan yang sudah dirancang sebelumnya.

"Kita hari ini sudah tahu ya Persib Bandung sudah dua pertandingan terakhir bisa menang terus kita tahu pasti dia ingin menang hari ini lawan kita. Kita punya strategi buat lebih aman bertahan dari awal pertandingan kita main kompak terus kita punya strategi serang balik juga," ujar pria asal Brasil itu dalam sesi junpa pers usai laga.

Di babak kedua, Teco ogah gegabah karena tampil dengan 10 pemain setelah Nadeo Argawinata mendapatkan kartu kuning kedua. Sehingga Teco memilih untuk bermain lebih ke dalam dan mengandalkan serangan balik cepat.

Baca Juga : Kata Jupe setelah Persib Gagal Putus Rekor tak Pernah Menang Atas Bali United

Skema tersebut juga membuahkan hasil dengan gol yang dicetak M Rahmat pada menit 80. Sehingga selisih keunggulan timnya lebih jauh dan membuat Bali United leluasa dalam menjalankan pertandingan.

"Di babak kedua kita sudah unggul dan lebih bertahan. David cetak gol, tapi kita tetap main serangan balik kita berhasil menang lawan tim kuat Persib banyak pemain berkualitas kita respek," tambahnya.

Pemain Bali United, M Rahmat juga mengucapkan syukur atas raihan timnya di laga kali ini. Kemenangan ini juga membuat targetnya terpenuhi dengan meraih poin sempurna.

"Saya ingin mengatakan alhamdulilah kami mendapat tiga poin ini tercapai," tutupnya.(*)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini