Kata Jupe setelah Persib Gagal Putus Rekor tak Pernah Menang Atas Bali United

Kata Jupe setelah Persib Gagal Putus Rekor tak Pernah Menang Atas Bali United Pemain Persib Achmad Jufriyanto. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali menelan kekalahan di kandang atas Bali United dalam pekan keenam Liga 1 2022/2023.

Kekalahan ini merupakan kekalahan kedua Persib dari tiga laga kandang yang sudah dijalani, setelah sebelumnya dikalahkan Madura United dengam skor telak 1-4.

Pada laga yang dihadiri sebanyak 7.927 penonton tersebut, Persib harus takluk atas Bali United dengan skor 2-3.

Baca Juga : Persib Telan Pil Pahit dalam Drama 5 Gol di GBLA, Begini Komentar Budiman

Tentunya kekalahan ini memutus tren positif Maung Bandung setelah sebelumnya selalu meraih poin sempurna dalam dua laga sebelumnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu, hasil ini juga memperpanjang catatan buruk Persib yang tak pernah menang dari Bali United sejak klub ini bertransformasi dari Persisam Putra Samarinda pada Februari 2015.

Kapten Persib, Achmad Jufriyanto mengatakan para pemain sudah bekerja secara ekstra demi memenangkan pertandingan sore ini. Hal itu terbukti dengan banyaknya peluang yang didapat Persib, terutama di babak kedua.

Akan tetapi sederet peluang tersebut tak mampu dimanfaatkan timnya dengan baik. Hal ini yang menjadi perhatian Achamd Jufriyanto karena sangat berbeda dengan Bali United.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Dipermalukan 10 Pemain Bali United

"Tadi seperti disampaikan pemain semua sudah bekerja keras mereka terus melakukan apapun untuk mengejar ketertinggalan semua sudah dilakukan dan menciptakan banyak peluang," ujar pria yang karib disapa Jupe itu dalam sesi jumpa pers usai laga.

Jupe menjelaskan, Bali United minim menciptakan peluang di babak kedua setelah kehilangan satu pemainnya akibat kartu merah.

Namun ia mengakui efektivitas Bali United cukup tinggi dalam memanfaatkan peluang untuk dikemas menjadi gol.

"Mereka sedikit memiliki pekuang dan bisa memkaismlakan peluang," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini