Persib Telan Pil Pahit dalam Drama 5 Gol di GBLA, Begini Komentar Budiman

Persib Telan Pil Pahit dalam Drama 5 Gol di GBLA, Begini Komentar Budiman

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih sementara Persib, Budiman Yunus tetap mengapresiasi kinerja anak asuhnya yang sudah tampil baik di laga kontra Bali United dalam lanjutan pekan keenam Liga 1 2022/2023.

Menurut Budiman, secara umum Persib tampil cukup baik meski harus menerima kekalahan dalam laga yang digelar di Stadion GBLA, dengan skor 2-3.

Budiman menjelaskan anak asuhnya sangat menyesali hasil di laga kali ini. Ia juga akan bertanggung jawab secara penuh akan hasil yang menyakitkan di kandang sendiri.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Dipermalukan 10 Pemain Bali United

"Selamat buat Bali memenangkan pertandingan. Kekalahan ini saya tanggung jawab. Pemain sudah melakukan permainan yang bagus, dia kerja keras. Memang hasilnya kurang bagus," ucap pria berusia 50 tahun itu dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Budiman menambahkan, skema permainan Persib memang tak berjalan sesuai rencana ketika di 45 menit babak pertama. Namun di babak kedua, Persib mengambil alih pertandingan dan menjalankan skema secara baik, terlebih Bali United bermain dengan 10 orang.

Akan tetapi sepak bola tetaplah sepak bola yang selalu menghadirkan drama di setiap pertandingannya. Budiman menjelaskan timnya mampu melancarkan banyak serangan, sehingga mendapatkan dua gol di babak kedua.

Baca Juga : Arsiteki Persib, Luis Milla Ungkap Satu Keuntungan Yang Dimilikinya

Lebih lanjut Budiman menegaskan timnya tak mendapat keberuntungan saja di laga sore hari ini. Ia juga akan menjadikan kekalahan ini sebagai pelajaran berharga untuk Persib, demi menciptakan skuat kokoh di pertandingan selanjutnta.

"Itulah sepakbola walaupun banyak menyerang untuk cetak gol mungkin Dewi Fortuna belum ke kita, ini jadi pembalajaran buat saya banyak PR Buat saya," tutup Budiman.

Persib di pertandingan selanjutnya akan menghadapi PSM Makassar pada pekan ketujuh Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora BJ Habibie, Senin 29 Agustus 2022, dan bisa menjadi debut Luis Milla memimpin skuad Maung Bandung.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini