Arsiteki Persib, Luis Milla Ungkap Satu Keuntungan Yang Dimilikinya

Arsiteki Persib, Luis Milla Ungkap Satu Keuntungan Yang Dimilikinya Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih anyar Persib, Luis Milla Aspas sangat senang karena bisa bergabung dengan tim besar di Indonesia. Ada banyak misi yang Luis Milla bawa, salah satunya meningkatkan prestasi tim Persib di musim ini.

Meski berat karena datang di waktu yang kurang tepat, Luis Milla tetap optimis terhadap timnya. Hal itu tak lepas karena Luis Milla sudah mengenali beberapa pemain Persib, seperti Febri Hariyadi dan Ezra Walian.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Febri Hariyadi merupakan pemain yang selalu mendapat kepercayaan dari Luis Milla saat menangani Timnas Indonesia. Sedangkan Ezra Walian juga mendapatkan debutnya bersama Timnas dan tergabung skuat Timnas di ajang SEA Games 2017 ketika diracik oleh Luis Milla.

Baca Juga : Dibebani Target Bawa Persib Juara, Begini Jawaban Luis Milla

"Bagi saya menjadi keuntungan bahwa saya sudah mengenal beberapa pemain yang berada di timnas," ujar Luis Milla kepada awak media pada Senin, 22 Agustus 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun lebih dari itu, ia sangat yakin tim Maung Bandung dapat berkembang dengan pesat karena dihuni pemain berkualitas. Pelatih kelahiran Teruel, Spanyol juga optimis, tim Persib akan mendapatkan hasil yang baik dengan kerjasama tim.

"Tapi saya juga melihat tim Persib ini memiliki potensi yang sangat besar dan dengan pekerjaan yang dijalankan saya optimis bisa bermain dengan lebih baik lagi, menghasilkan hasil yang lebih baik lagi," tambahnya.

Terlebih eks punggawa Barcelona, Real Madrid, dan Valencia itu sudah menganalisa permainan Persib di 5 laga terakhir. Yang mana Persib saat ini tengah dalam progres meningkat dan ia bertekad untuk mempertahankan tren tersebut menjadi lebih baik.

Baca Juga : Kiprah Luis Milla di 4 Klub Sebelumnya, Persentase Kemenangan di Bawah 50 Persen

"Saya sudah melihat permainan lima laga terakhir dan menganalisanya, saya sudah mempunyai visi untuk bisa membuat Persib lebih baik lagi," tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini