Hasil dan Skor Sementara Persib vs Bali United

Hasil dan Skor Sementara Persib vs Bali United Ciro Alves berusaha lepas dari kawalan Yabes Roni dalam laga Persib vs Bali United di Stadion GBLA. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung untuk sementara tertinggal 0-2 dari Bali United dalam pertandingan pekan keenam Liga 1 musim 2022-2023.

Di 10 menit awal, Persib sempat mendapat dua peluang mencetak gol lewat tendangan Febri Hariyadi.

Masing-masing di menit 7 yang masih membentur mistar gawang dan menit 10 yang ditepis Nadeo Argawinata.

Baca Juga : Termasuk Fariq Hitaba, Ini Daftar 18 Perangkat Pertandingan Yang Dihukum PSSI

Pada menit 21, Persib juga mendapat peluang saat melakukan serangan balik, tetapi Ricky Kambuaya telat mengambil keputusan hingga bola diserobot pemain Bali United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selang 2 menit kemudian, giliran Bali United yang memperoleh peluang ketika Nick Kuipers nyaris melakukan gol bunur diri.

Tak lama setelah, Bali United membuat gawang Maung Bandung jebol lewat sundulan Privat Mbarga setelah bola sempat mengenai Ricky Kambuaya.

Baca Juga : Bicara Perkembangan Sepak Bola Indonesia, Luis Milla Singgung Pelatih Persija dan Kenangan Masa Lalu

Alih-alih mencetak gol penyama kedudukan, Persib justru kembali kebobolan setelah Ilija Spasojevic menuntaskan umpan Ricky Fajrin lewat sundulan di menit 45.

Tensi pertandingan memanas jelang jeda saat Ricky Kambuaya dan Nadeo Argawinata terlibat intrik.

Akibatnya wasit mengganjar kartu kuning untuk kedua pemain, dan bagi Nadeo berarti kartu merah tidak langsung setelah sebelumnya dia sudah mengantongi kartu kuning.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini