Hasil dan Skor Akhir Liga 1 Persib vs Bali United: Banjir Peluang, Maung Bandung Takluk dalam Drama 5 Gol

Hasil dan Skor Akhir Liga 1 Persib vs Bali United: Banjir Peluang, Maung Bandung Takluk dalam Drama 5 Gol Ekspresi kekecewaan para pemain Persib saat hadapi Bali United di pekan keenam Liga 1 2022-2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menderita kekalahan dari Bali United dalam drama 5 gol dalam laga pekan keenam Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion GBLA, Selasa sore, 23 Agustus 2022.

Persib yang mendapatkan banyak peluang dan lebih unggul jumlah pemain, harus menelan pil pahit setelah kalah 2-3 dari Bali United.

Di 10 menit awal, Persib sempat mendapat dua peluang mencetak gol lewat tendangan Febri Hariyadi.

Masing-masing di menit 7 yang masih membentur mistar gawang dan menit 10 yang ditepis Nadeo Argawinata.

Baca Juga : Hasil dan Skor Sementara Persib vs Bali United


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Alih-alih mencetak gol penyama kedudukan, Persib justru kembali kebobolan setelah Ilija Spasojevic menuntaskan umpan Ricky Fajrin lewat sundulan di menit 45.

Tensi pertandingan memanas jelang jeda saat Ricky Kambuaya dan Nadeo Argawinata terlibat intrik.

Akibatnya wasit mengganjar kartu kuning untuk kedua pemain, dan bagi Nadeo berarti kartu merah tidak langsung setelah sebelumnya dia sudah mengantongi kartu kuning.

Di babak kedua, Persib langsung mengendalikan permainan dan hasilnya bisa memperkecil ketinggalan melalui tendangan penalti David da Silva di menit 63.

Baca Juga : Termasuk Fariq Hitaba, Ini Daftar 18 Perangkat Pertandingan Yang Dihukum PSSI

Selang dua menit kemudian Febri Hariyadi nyaris mencetak gol di menit, namun tendangannya dari jarak dekat bisa diblok M Ridho.

Menit 71, peluang kembali diperoleh Febri, tapi tendangannya masih menyamping. Tak berselang lama Rachmat Irianto yang membuat kiper Bali United, M Ridho kerja keras menepis bola.

Gelombang serangan Persib berlanjut saat David da Silva kembali nyaris membobol gawang M Ridho tapi sundulannya melambung tipis.

Begitu juga dengan upayanya lewat tembakan dari jarak dekat, yang bisa diblok M Ridho.

Baca Juga : Bicara Perkembangan Sepak Bola Indonesia, Luis Milla Singgung Pelatih Persija dan Kenangan Masa Lalu

Dalam posisi tertekan Bali United justru bisa memanfaatkan celah di pertahanan Persib setelah M Rahmat yang luput dari pengawalan merobek gawang I Made Wirawan di menit 81.

Persib memiliki peluang besar memperkecil ketinggalan saat kembali mendapat penalti pada menit 87. Tetapi kali ini, David da Silva gagal mengeksekusinya setelah bola bisa diamankan M Ridho.

Tak lama kemudian, Erwin Ramdani yang baru masuk lapangan memberikan harapan setelah mencetak gol di menit 89. Tapi skor 3-2 untuk Bali United tak berubah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini