Reaksi Bobotoh setelah Persib Dipermalukan 10 Pemain Bali United

Reaksi Bobotoh setelah Persib Dipermalukan 10 Pemain Bali United Ricky Kambuaya dan Nadeo Argawinata terlibat intrik di laga Persib vs Bali United pada pekan keenam Liga 1 2022-2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung takluk dari Bali United dalam laga pekan keenam Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion GBLA, Selasa sore, 23 Agustus 2022.

Meski unggul jumlah pemain sejak menit 45 dan menciptakan lebih banyak peluang, Persib kalah dari Bali United dalam drama 5 gol dengan skor 2-3.

Dua gol Persib diciptakan David da Silva lewat eksekusi penalti dan sundulan Erwin Ramdani. Sedangkan tiga gol Bali United diciptakan Privat Mbarga, Ilija Spasojevic dan M Rahmat.

Bobotoh pun bereaksi atas hasil minor yang diraih Persib saat menjamu Bali United. Mayoritas tentu kecewa, tetapi di balik kekecewaan, sebagian bobotoh melihat ada perkembangan positif ditujukkan Persib dari segi permainan.

Terlebih sepanjang laga, Persib sebenarnya terlihat cukup menguasai permainan, namun sayang banyak peluang yang gagal dikonversi jadi gol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga : Arsiteki Persib, Luis Milla Ungkap Satu Keuntungan Yang Dimilikinya

Tetapi sebagian bobotoh tetap mengkritisi kinerja para pemain Persib, seperti cara David da Silva menendang penalti hingga kemampuan dalam menarik para pemain lawan yang cenderung bertahan keluar dari wilayahnya.

Berikut reaksi bobotoh yang diungkapkan di kolom komentar postingan akun Instagram, @republikbobotohcom sesaat setelah pertandingan selesai.

Ada juga bobotoh yang berharap Luis Milla segera memimpin skuad Persib dan menunjukkan kemampuannya untuk membangkitkan Maung Bandung.

"Susuganan we kemah lah." tulis akun @_bizaar. "Najong pinalti jiga si Ahmad ker SD bari ngapung." tulis akun @ranggaramdani_ mengomentari kegagalan David da Silva mengeksekusi penalti.

Baca Juga : Hasil dan Skor Akhir Liga 1 Persib vs Bali United: Banjir Peluang, Maung Bandung Takluk dalam Drama 5 Gol

"dds ulah ktu naha nendang na gila aing mh ..teu biasa jd kiyeu eta pemaen kalah ngabodor." tulis akun @nendra_wijaya3393.

"Intinyaa udahh ada kemajuann semangat next week." tulis akun @sensenrmd_.

"Tetap semangat sibb, laga masih panjang." tulis akun @sm_santri.bonek.

"Loba peluang nu gagal..." tulis akun @khodew93. "Seueur peluang minim gol." tulis akun @ajiska13.

"Saatnya luis milaa beraksi semoga jadi kekalahan terakhir sib." tulis akun @garis5929.

Baca Juga : Termasuk Fariq Hitaba, Ini Daftar 18 Perangkat Pertandingan Yang Dihukum PSSI

"Putaran kedua beli pemain asing posisi gelandang." tulis akun @holiganss.id.

"Pemain belakang rapuh. Tendangan finalti DDS mudah ditebak dan ditahan lawan." tulis akun @sucipto__pacip.

"Terlalu fokus nyerang sampe lupa pertahanan,David serah gk mau gantian penalti nya." tulis akun @shandysupiratno.

"Persib na kurang kreatif narik lawan ti posisi na." tulis akun @aldif_saputra.

Baca Juga : Bicara Perkembangan Sepak Bola Indonesia, Luis Milla Singgung Pelatih Persija dan Kenangan Masa Lalu

"padahal si pacheco teu maen. ceuk uing mh lain bali na nu istimewa tp persib na nu kurang agresif." tulis akun @f99999__.

"setidak nya ada perubahan setelah coach budiman yg megang , semoga dipegang coac milla lebih mamprang.' tulis akun @dhany378_.

"peluang sa abreg-abreg Weh nu asup, Apun ah," tulis akun @muhammad.saiidil.

Persib di pertandingan selanjutnya akan menghadapi PSM Makassar pada pekan ketujuh Liga 1 2022-2023, Senin 29 Agustus 2022, dan bisa menjadi debut Luis Milla memimpin skuad Maung Bandung.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini