Teco Tepis Anggapan Ada Instruksi Khusus saat Bali United Taklukkan Persib

Teco Tepis Anggapan Ada Instruksi Khusus saat Bali United Taklukkan Persib Pemain Persib, Daisuke Sato berusaha melewati hadangan para pemain Bali United dalam laga pekan keenam Liga 1 2022-2023 di Stadion GBLA, Selasa 23 Agustus 2022. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra berhasil memperburuk catatan Persib setiap bertemu dengan Serdadu Tridatu. Persib takluk 2-3 dari Bali United pada pekan keenam Liga 1 2022/2023.

Kemenangan kontra Persib dengan skor 2-3 tersebut cukup memberikan dampak besar terhadap moral bertanding para pemain Bali United.

Skor pertandingan yang ketat dan cukup seringnya pertandingan terhenti, membuat banyak pihak menilai tensi pertandingan cukup tinggi. Namun menurut pelatih yang akrab disapa Teco itu tensi di laga ini sangatlah biasa dan tak tinggi.

Baca Juga : #LuisMillaOut Jadi Trending di Twitter, Netizen Keheranan

"Tensi di pertandingan saya pikir biasa dua tim mau menang. Kita punya cara menang lebih bertahan dan serangan balik, dia punya cara beda," ujar Teco kepada awak media dalam sesi jumpa pers usai laga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teco mengakui adanya pembawaan berbeda saat menghadapi Persib dan beberapa tim lainnya. Pasalnya semua awak tim Bali United sangat berhasrat untuk membendung setiap tim yang memiliki target juara di musim ini, termasuk Persib.

"Dua tim saya pikir di liga Indonesia dari tahun kemarin ada di papan atas saling mengejar buat juara. Persib punya kualitas pemain bagus dan kita juga punya kualitas bekerja ekstra keras," imbuhnya.

Baca Juga : Teco Ungkap Kunci Bali United Benamkan Persib di GBLA

Teco juga menepis anggapan telah memberikan instruksi khusus kepada para pemainnya di laga sore ini. Pelatih asal Brasil itu mengaku hanya memberikan instruksi untuk melawan Persib secara maksimal di laga ini.

"Tidak ada, cuma saya bilang Persib tim bagus dan tiap tahun punya target juara. Waktu kita tahu tim seperti Persib punya target juara kita harus siap melawan tapi tidak ada instruksi khusus sama sekali," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini