Prediksi Starting XI Persib vs Bali United: Robi Kembali?

Prediksi Starting XI Persib vs Bali United: Robi Kembali? Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Duel sengit akan tersaji pada lanjutan pertandingan pekan keenam Liga 1 2022 /2023 antara Persib vs Bali United FC.

Laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung pada Selasa 23 Agustus 2022, akan disiarkan langsung oleh Indosiar pukul 15.30 WIB.

Poin sempurna dibidik Maung Bandung demi meringankan beban dalam melangkah ke laga berikutnya.

Baca Juga : Ini 2 Gelar Juara yang Pernah Diraih Luis Milla sebagai Pelatih, Kariernya di Klub Bikin Tanda Tanya

Untuk itu sudah sepantasnya Persib menurunkan skuat terbaiknya guna mendapatkan target tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM mencoba membuat prediksi susunan Starting XI Persib vs Bali United.

Untuk posisi penjaga gawang, Persib nampaknya akan memasang I Made Wirawan untuk membendung semua usaha Ilija Spasojevic cs mencetak gol.

Berlanjut ke posisi berikutnya, 2 bek tengah yang akan langsung dipasang Budiman Yunus, yakni Achmad Jufriyanto dan Nick Kuipers. Sedangkan Rachmat Irianto sepertinya akan diplot untuk mengisi sektor bek kanan yang ditinggalkan Henhen Herdiana karena sakit dan Daisuke Sato akan bergerak di sektor kiri.

Untuk posisi gelandang, Marc Klok akan dibantu Ricky Kambuaya dan Robi Darwis dalam menjaga keseimbangan jantung permainan. Sedangkan trisula di posisi depan akan diisi David da Silva, Ciro Alves, dan Febri Hariyadi.

Baca Juga : Daftar Orang-orang Hebat dan Top Dunia di Sekitar Luis Milla

Berikut prediksi starting XI Persib vs Bali United

PERSIB: Made Wirawan; Nick Kuiper, Rachmat Irianto, Achmad Jufriyanto, Daisuke Sato; Marc Klok, Robi Darwis, Ricky Kambuaya, Febri Hariyadi; Ciro Alves, David da Silva

Cadangan:

Fitrul Dwi Rustapa, Erwin Ramdani, Zalnando, Kakang Rudianto, David Rumakiek, Frets Butuan, Arsan Makarin, Bayu Fiqri, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini